20° KAK MOONBIN

325 42 2
                                    

VOTE. SELAMAT MEMBACA.

••••

Keadaan di kamar Rocky benar-benar kacau. Bantal dimana-mana, selimut dijadiin alas buat duduk, sampah ciki sama minuman dimana-mana, seprai sama kasur sudah terpisah.

Astro boy lagi di rumah Rocky, kerjaannya ya main PS kalo gak mabar game online. Kehidupan anak cowok emang begitu ya? Apalagi mereka udah selesai ujian sekolah.

"Anjir!!! Tas gue jangan di tendang kambing!!!" Teriak Moonbin.

Sebenarnya mereka lagi menginap di rumah Rocky dan kebetulan orang tua Rocky lagi ada urusan di luar kota dan Rocky sendiri adalah anak tunggal.

"Sorry gak liat gue" ucap Jinjin.

"Kotak apaan nih Bin?" Tanya Rocky sambil mengambil kotak itu.

Moonbin bangkit dan dengan gerakan cepat merebut kotak itu dari tangan Rocky.

"Kotak biasa" ucap Moonbin sambil memasukkan kotak itu ke dalam tasnya.

"HAH ANJIR!!!" Teriak Sanha tiba-tiba.

"Kenape lo?" Tanya MJ sambil memperhatikan Sanha yang rusuh pake jaketnya.

"ANJER KUNCI MOTOR GUE MANA, SIALAN!" teriak Sanha.

"Lo mau kemana sih?" Tanya Moonbin.

"Gue mau ke rumah sakit" jawab Sanha masih sambil mencari kunci motornya.

"Bangsul Sanha!!" Teriak Jinjin karena Sanha melempar bantal kesembarang arah dan ternyata kena muka Jinjin.

"Siapa yang sakit?" Tanya Eunwoo.

"Bantuin gue cari kunci motor napa sih anjer!!" Kesal Sanha.

"Makanya nyari pake mata jangan pake mulut!!!" Ketus Rocky sambil melempar kunci motor Sanha.

"Eunbi masuk rumah sakit. Thanks, Ky" ucap Sanha cepat lalu berlari keluar kamar.

"HAH!? ADEK GUE KENAPA WOY SANHA!!!" Teriak MJ dari ambang pintu kamar Rocky.

"GUE GAK TAU!!" balas Sanha.

"Ke rumah sakit, Woo" ucap Moonbin.

"Lo?" Tanya Eunwoo.

"Balik" ucap Moonbin sambil memakai jaketnya lalu memakai tasnya dan keluar dari kamar Rocky.

Setelah Moonbin keluar dari kamar Rocky, Rocky menutup pintu kamarnya lalu menguncinya.

"Ngapain lo?" Tanya Jinjin.

"Gak ada yang boleh keluar sebelum kamar gue rapih!!" Tegas Rocky.

"Lo beresin sendiri aja lah, gue mau jenguk adek gue dulu" ucap MJ.

"Gak beres, gak keluar!" Tegas Rocky lalu mencabut kunci pintunya dan mengantonginya.

Jinjin, Eunwoo, dan MJ menghela nafas lalu mulai membereskan kamar Rocky yang berantakan kayak kapal pecah, mungkin lebih dari kapal pecah.

•••

Sanha langsung berlari ke lift untuk sampai di lantai tiga, dia menunggu pintu lift terbuka tapi tak kunjung terbuka. Sanha yang sudah tak sabar akhirnya berlari menaiki tangga hingga lantai tiga. Sanha benar-benar khawatir pada Eunbi.

"Daisy dua, Daisy dua, Daisy dua" ucap Sanha sambil memperhatikan setiap pintu ruangan yang dia lewati.

"Daisy dua!!" Seru Sanha ketika melihat pintu yang dia cari.

KAK MOONBINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang