Happy reading ya❤
Libur kenaikan kelas telah usai, semua sekolah telah dibuka dan proses belajar mengajarpun dimulai.
Ada dua tipe murid SMA harapan bangsa yang bersemangat untuk kembali sekolah setelah menikmati masa libur mereka.
Tipe Yang pertama adalah tipe murid yang bersemangat karena memang memiliki tekad yang kuat untuk meraih masa depan, Anggun dan Jessi termasuk dalam tipe ini.
Tipe yang kedua adalah tipe murid yang ingin memamerkan hasil liburan mereka pada murid lain, seperti jalan-jalan ke luar negeri, belanja barang-barang mahal dan sesuatu yang mewah lainnya, seperti yang sekarang dilakukan teman kelas Anggun, ajang pamer ini selalu ada setiap selesai liburan, bukan hal baru lagi bagi Anggun.
"liburan kemarin gue beli tas baru loh, limited edition, cuma 1000 orang di dunia yang punya." Marisa sang ketua kelas memimpin acara pamer ini, sambil menunjukan sebuah tas mewah.
"Wah keren! Gue juga pengen, tapi masih ada gak ya?" mata Cindy tak berkedip ketika memegang tas milik marisa yang masih terbungkus plastik.
"Kalo gue beli mobil keluaran terbaru doonggg." Aldy ikut memamerkan barang mewahnya yang dia beli saat liburan.
"Oh jadi mobil baru yang gue lihat di parkiran itu milik lo Al? Keren, entar bolehlah ya gue nyoba." pinta Ikho
"Yo'i bro, gue yakin sekali lo coba pasti langsung mau beli." ucap Aldy
Anggun dan Jessi mulai jengah melihat tingkah teman kelas mereka yang suka pamer itu, mereka berdua hanya bisa mendengar dan berharap acara pamer ini cepat selesai. Sungguh memuakkan!
"nih lihat! Ini hasil liburan gue." ucap Chika sambil menunjukan foto dirinya diponsel, berpose di depan menara Eiffel.
"Widihhh, tahun kemarin ke Italy, tahun ini ke Paris, tahun depan kemana Chik? Mars? Saturnus?" Celetuk Haykal meledek Chika
"Haha gue akan keliling dunia " balas Chika Spontan
"Mm, Anggun liburan kemarin lo ke Negara mana?" Chika memang sengaja bertanya seperti itu, dia ingin meledek Anggun yang miskin.
Yang ditanya bingung harus jawab apa, jangankan ke luar negeri, ke luar kota saja belum pernah.
"Hahah pasti di rumah aja yakan? Main-main di comberan." ledek Ratu sontak membuat seisi kelas riuh menertawakan Anggun.
Anggun memilih diam, tak ingin menghiraukan perkataan Ratu.
"Ck, Norak!" Jessi sedikit mengeraskan Volume suaranya
"Heh Jessi! Siapa yang lo bilang norak? Lo iri? ngaku aja deh." bentak Cindy
"kalian norak! Kampungan! hal-hal gitu aja dipamerin." Jessi memutar bola matanya, dia benar-benar muak! Anggun yang duduk disebelah Jessi tak tahu harus bagaimana.
"Yaelah Jess, sans dong! Kita pamer juga gak ngerugi'in elo kan?" tanya Aldy
Jessi ingin menjawab pertanyaan Aldy, hampir saja mereka beradu Argumen, tapi beruntung Bu Niken masuk ke kelas mereka untuk mengajar.
Anggun mengelus dadanya, lega.
~~~
(Markas)
"Liburan kemarin lo kemana Vin?" tanya Viky sambil menghisap rokoknya. dia, Chyko dan Aldo ingin menyelidiki Vino yang semakin hari semakin berubah
Yang ditanya hanya diam, namun sedang mencari jawaban dari pertanyaan Viky diotaknya. Rokok yang sedari tadi dia pegang belum juga dibakar, masih utuh ditangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Two V
Teen FictionDia Anggun... gadis miskin yang membantu menjual kue buatan ibunya di sekolah. dia memiliki paras yang cantik dan termasuk murid yang cerdas di sekolahnya SMA harapan gadis yang irit bicara alias pendiam.walaupun memiliki paras yg cantik tapi dia...