"Muka lo kenapa ko?" Tanya pemuda tanggung dengan penampilan rapi dan kacamata minus di kursi supir itu ...
"Begadang ....lagi.....gak usah atur gue deh sa ...lo bukan Davi....." kesal Langit seraya duduk di sebelah adik kembarnya siang itu di depan bengkel mobil kawasan radio dalam ...
"Kita manggil manajer kita yang meninggal 3 tahun lalu itu mas Davi ko ...jangan gak hormat gitu lah ...." kesal Angkasa ....
"Gay yang mati karena mau lamar pasangan homonya? ....bagian mananya yang terhormat?" Tantang Langit ....
"Dia ajarin kita musik dan dance? Dia yang bentuk Ganache ...? Yang lo tinggalin tapi tetep lo mau terima royaltinya tiap bulan?" Sinis Angkasa seraya menginjak gas ....
"Uh masih dendam ....."tawa langit mengejek
"Dengan alasan rasional ....gak kayak lo yang siang siang tiba tiba gay bashing orang yang udah mati...." Ketus Angkasa ....
"Kalo mas Davi masih ada kita gak akan begini...."lirih Langit .....matanya memandang keluar Mobil
"Sekarang lo nyalahin orang mati lagi atas keadaan lo?" Emosi Angkasa tidak mengerti
Langit memandangi angkasa dengan terluka ..... "what?" Kesal angkasa ...
"Chill anak IPB .....gue cuma kangen mas Davi...." ujar Langit dengan mata berkaca kaca seraya membuang muka ....
Angkasa terdiam sedih sambil memandang lurus ke jalan di depannya ...tidak mengerti harus menjawab apa....
*************
"Maaf ngerepotin ya ,nu ....aku cuma concern ....." ucap Nadia di telepon siang itu ....Banu di telepon tertawa ringan "gapapa ....dibanding apa yang ibu lakukan untuk aku selama berkarir ini gak ada apa apanya ....aku coba tanya orang tata kota nanti ya bu .... bapak Wakabag kemana....." jawab Banu ....
"Kamu gimana di Dispora?" Tanya Nadia berbasa basi .....
"Been 2 years bu ....udah bisa nyesuaikan diri lah ....mungkin gak se fun warung mie ayam tapi yeah ini gak buruk ...." jelas Banu lagi ....
Nadia tertawa ..... "amat berbeda dari walikota sih Nu ....tapi ini usaha keluarga jadi ya harus dinikmati...." senyum Nadia getir ...
Banu membaca kepedihan di suara Nadia ...."ibu gak mau maju periode ke dua ....kan partai pada ndukung.....tanggung sebenernya bu ...." lanjut Banu lagi
Sekarang ganti Nadia yang terpingkal "ogah ah nuuuu keseel ....medical check up ku berantakan ......darahku lebih banyak mengandung asap samsu dibanding zat besi ....kadang kadang aku bingung sebenernya aku walikota apa penjaja kopi pangku ...harus nerima nikotin intake sebanyak itu setiap hari..." cerocos Nadia panjang lebar ...
Banu terpingkal pingkal ....sejenak dia teringat ibunya ....Nadia sudah seperti ibu sendiri untuk Banu ....baik....bijak ...dan sangat fun jika sifat ke kanak kanakan nya muncul ....
"Ibu selalu bisa bilang nggak kan?" Lanjut Banu ceria
"Hahaha tapi waktu itu kan gak bisa gitu ...Nadia Samudra Ibu Tangerang selatan .....harus bisa merangkul semua lapisan ....gak enak aku Nuuu" sambung Nadia lagi ....
Banu menarik napas panjang "ibu gak bisa menoleransi asap rokok sekaligus bullshit intake dari politisi politisi itu kan?" Lirihnya ...
Nadia terdiam sesaat dan tertawa ringan .... "yeah nu .....capek ......aku mau fokus ke Bapak dan Kuta ajalah Nu ....cukup Main mainnya ..." lirih Nadia ...
"Dan Banu minta maaf karena nambah bullshit intake ibu dulu ya ....Banu salah..."
"Gak papa ....yang penting selanjutnya kamu jadi lebih baik ....Aku seneng didikanku bisa buat kamu bersinar Nu ....makasih kamu buat semua kontribusiku ke kamu gak sia sia..." lirih Nadia ....
KAMU SEDANG MEMBACA
09.gemintang malam
General Fictionjika kalian menemukan cerita ini ini adalah buku ke 9 dari eternity series yang terdiri dari eternity infinity ever after journey traffic destination rembang sore temaram senja gemintang malam enjoy..... mari berjalan bersamaku ....membelah langit...