11.chapter 11

107 13 15
                                    

"Gimana sertijabnya pak?"

"Bukannya harus one month notice?"

"Yakin Ga ....karirmu berkembang lo di sini...."

Arga menarik napas panjang ketika kereta yang dinaikinya memasuki stasiun sentolo pagi itu ......

Ini aku ....ini keputusanku....bahkan setelah berminggu minggu dalam ragu aku tahu ....Kuta adalah jawabannya ...dia selalu jawabannya......

Arga mencoba menelepon Kuta sejak malam sebelumnya ...tapi selalu saja mailbox .....apa dia sudah gak mau berurusan denganku  lagi?.....tapi aku adalah dunianya ....dan dia gak mungkin berpaling dari Dunianya .....

Suara mailbox lagi ..... Arga menarik napas panjang ..... Jogja....balik ke kampung Ibuk ....buka warung teh poci di perbukitan parangtritis ....aku lama jadi tukang ojek online ... gak masalah untuk jadi sekedar pengais recehan lagi ....asal sama Kuta .... senyumnya

Kereta Malam itupun berhenti di Stasiun Jogjakarta ....pagi itu awal bulan di 2038 ....dan ini adalah awal aku memulai lagi semuanya ....pikir Arga dalam diam ....dengan segera dipakainya Backpack seraya bersiul ....

Rumah Kuta dekat di Gowongan sebentar saja melangkah dia akan sampai dan bertemu dengan belahan jiwanya ....

Arga terbengong di depan pintu Kuta ....sama bengongnya dengan pria bertelanjang dada dihadapannya

"I....ini rumah Kuta kan?" Bingung Arga ....

Pria yang tampak baru terbangun itu terdiam sesaat lalu berteriak ....

"Taaaaaaa Tamuuuuuuu" kemudian tersenyum hangat ....

"Masuk mas ....Kutanya baru di kamar mandi ....

Arga perlahan tersenyum dan mengangguk bingung ....

Siapa Pria tampan ini...?

**********

"Dimakan Ma....."ujar Vivian setelah menaruh omelet di meja makan pagi itu ..... Geraldine tersenyum .....

"Kenapa cemberut?" Lirihnya ...

Mata Vivian tak sengaja bertabrakan dengan sosok Ferdinand yang berjalan mendekat ....sejenak dia teringat pembicaraan pentingnya tadi malam ....

"Pokoknya kita jauh jauh dari Credence of truth aku gak suka tempat itu ...aku gak nyaman...." rajuk Vivian ....

Ferdinand yang baru saja meminum madunya memutar mata "jangan gak tahu berterimakasih gitu lah ....aku bisa hamilin kamu gara gara mereka ....madu dan roti ini bikin aku ngerasa sehat banget viv ....come on ...waktu ngegymku bertambah dan kamu tergila gila sama sixpack ku ....bahayanya di mana?"

Vivian baru saja mau mengatakan hal yang dia alami dua hari Lalu bersama Alea .....tapi dia menahan mulutnya ...iya kalo Ferdinand percaya ...kalo malah dikonfrontir dan Bapak tua bernama Christo something itu akan mengejarnya .. .

"Bahayanya ...kamu lebih menuhankan Credence of Truth dibanding Tuhan sebenarnya ....aku gak mau kamu terjebak jadi radikal radikal gak jelas gitu ya Fer..." manyun Vivian

Ferdinand tersenyum dan mengelus pipi Vivian .... "viv ...aku dulu homo ....aku tahu gimana rasanya dipojokkan ....diceramahin ayat ayat ....bahkan beberapa kali ibuku mau exorsis aku ....gak mungkin aku jadi jahat ...jadi orang yang aku benci ....aku mau jadi aku yang lebih baik ...homo ataupun gak homo...." senyumnya mengembang ...

"Tapi kamu tampar aku sampai biru bulan lalu....? Apa kayak gitu yang kamu maksud jadi lebih baik?" Kesal Vivian ....

"Ya nggak ....kemarin dosis maduku berlebihan ....aku gak bisa ngukur tenaga ....aku salah ....aku minta maaf dan aku janji akan jadi suami yang lebih baik lagi ...." lanjut Ferdinand hangat ...

09.gemintang malamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang