"Pak Ferdinand saya mohon ... kami baru memulai lagi pak ...penurunan signifikan akan membuat keuangan kami kolaps...." resah Igo di ujung sana ....
Ferdinand yang matanya tak lepas dari pintu playgroup dimana Banu menunggu Istrinya keluar setelah menjemput lagi anaknya menarik napas panjang ...
"Here's the thing pak Sligo ...paling tidak ada dua orang saya yang masuk rumah sakit karen Credence of truth ...dan salah satunya adalah Mantan pacar bapak demi Tuhan ....
Alea keguguran karena kecelakaan misterius yang terjadi di tempat bapak ... Banu sahabat saya keracunan setelah makan dan minum roti dan Madu berkat dari Credence of truth yang saya bagi padanya ....
Saya belum periksa tapi saya curiga agresifitas saya ini akibat konsumsi roti dan madunya juga ...
Dana yang saya berikan begitu besar Pak , dan jujur saya tidak percaya Credence of Truth sekarang...." ujar Ferdinand berapi api ...tangannya menunjukan jempol pada Banu yang masih menunggu Nervous....
"Jadi Bapak Mau apa?" Lirih Igo yang seketika menyadarkan Ferdinand . .
"Saya mau bapak cek cctv dan kirimkan videonya kepada saya ....saya mau tahu siapa yang mendorong Ibu Alea sampai keguguran ...dan saya harap Bapak mau menindaknya atau saya bawa polisi obrak abrik Credence of Truth...." ancam Ferdinand berang
"Te tenang pak Ferdinand ....saya juga peduli pada Alea ....kami minta waktu untuk investigasi ....saya janji akan memberikan hasil sejelas jelasnya mengenai hal ini....." ujar Igo berusaha menenangkan Ferdinand yang naik Pitam ...
Ferdinand menarik napas panjang ....tersadar Nada tinggi hanya akan memperunyam masalah dan solusi menjadi makin jauh
"Saya juga minta dengan segala hormat pending penjualan paket Bapak ...ubah Formula ....stick pada Gizi dan doa , kalo mereka benar benar percaya pada Tuhan ....mereka akan temukan jalan ...bukan pendorong sintetis yang malah akan merusak badan mereka... saya akan mempertimbangkan quota persembahan kami untuk Credence of Truth......" perintah Ferdinand ....
Igo terdiam "tapi hasilnya akan berbeda pak...." lirihnya
"Tapi Doanya tidak Pak....bapak tetap membantu doa dan gizi lewat supplemen bapak ....jemaat berusaha menghentikan adiksi mereka apapun itu ...dan sisanya biarkan jalan Ajaib Tuhan yang bekerja...." saran Ferdinand lagi....
Igo menarik napas panjang ...tiba tiba sebuah tangan kecil Menarik narik celananya ....Serafin dengan pandangan ingin tahu ....
"Semangat Papi apin paling baikkkkk" ujar anak itu hangat sambil memeluk paha Igo .. ..
terdengar gelak ringan Ferdinand di seberang "itu Serafin?" Ujarnya antusias....
Igo mencoba tertawa rikuh "yeah ...saya lagi di rumah pak ...tidak ke kantor ...badan apin sedikit hangat ...." jelas Igo ...
"Pak Igo tadi dengar kata kata Apin kan?" Lirih Ferdinand
"I iya pak .....tentu saja ..." jawab Igo mendung ...
"Menurut Apin Papi adalah orang paling baik ....please jangan berlaku sebaliknya......." Lanjut Ferdinand seraya menutup sambungan telepon....
"Papi kenapa?" Bingung Apin melihat mata ayahnya yang berkaca kaca ....Igo mencoba tersenyum dan menggendong Apin ...
"Papi Jangan nangis ...yang nakal nanti apin tonjokkk" ujar sang bocah sambil memegangi pipi Ayahnya ...
"Ndak kok sayang papi cuma kelilipan...." ujar Igo tergetar ....
Alea benar ...apin mampu membaca hingga ke ujung ujung Hati lawan bicaranya.....
************
"Mereka sudah mengincar Kuta sejak dari Cai Hideung om ....saat itu Kuta sudah membuktikan bahwa dia gak sekedar marketing yang baik untuk Mamanya ....dia benar benar berpijak dengan kuat pada dasarnya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
09.gemintang malam
General Fictionjika kalian menemukan cerita ini ini adalah buku ke 9 dari eternity series yang terdiri dari eternity infinity ever after journey traffic destination rembang sore temaram senja gemintang malam enjoy..... mari berjalan bersamaku ....membelah langit...