07.chapter 07

114 12 16
                                    

Mata Dimas perlahan terbuka ....pandangannya tertunduk pada sosok gempal yang tertidur menelungkup di samping ranjang rumah sakitnya ......dia tersenyum lalu pelan pelan mengelus kepala putra semata wayangnya.....

"Hi champ....." senyum Dimas lirih ketika melihat Kuta bangun .....Kuta Balas tersenyum memandang Ayah tersayangnya ....

"Jadi Harry potter deh ....ada bekas lukanya...." cengir Kuta ....

"Jelek ya?" Bisik Dimas ...Kuta tertawa sambil menggeleng perlahan  ....

"cool kok ....macho... " jawab Kuta seraya menepuk nepuk lembut Bahu renta Ayahnya ....

"Maaf baru dapat flight subuh ....aku lagi gak beruntung ....." lanjut Kuta setelah sesaat terdiam .....

"Cukup beruntung masih bisa ketemu  Papa kan?" Lirih Dimas ....wajah Kuta berubah murung ....

"Jangan ngomong gitu ....aku panik...." kesal Kuta ....

"Papa pikir setelah semua ini ...kamu gak lagi peduli sama Kami ta ....papa ...mamamu ...makanya kamu memilih untuk kuliah di jogja....?" Lirih Dimas ....

"Aku terluka karena Papa Mama suap Mas Arga untuk tidak lagi menggubris aku

....tapi kalian cuma terlalu peduli sama masa depanku ....dan itu lah yang orang tua lakukan ....

melindungi anaknya ....jadi kupikir....it's okay ....aku bisa handle...." lirih Kuta dingin....

"Kamu bisa Handle ....kamu bisa diam diam bertemu dengan dia seperti seminggu kemarin?" Lirih Dimas ....

Kuta mencebik " Papa masih sakit ....jangan cari perkara sama aku ...." ujarnya meradang .....

"Kamu ancam Papa?" Emosi dimas Yang seketika memegangi kepalanya ....

"Seperti suap kalian terhadap mas Arga ....ancamanku gak akan terlalu berpengaruh kan?" Lanjut Kuta dalam lirihnya....

"Gimana Kirana?" Tantang Dimas .....

"Dia akan baik baik saja ....aku akan mencari cara untuk mutusin dia...." jawab Kuta lugas ....

"Setelah semua hal ini kamu mau buang dia?" Gusar  Dimas lagi ....

"Setelah semua hal ini dia pantas dapet kejujuran...." jawab Kuta dalam api kemarahan ....

Mata Mereka berpandangan dalam badai sunyi di kamar rumah sakit itu

************
"Pelakor? Really ....aku pasti Buat Nia shock....." Ujar Ale sambil tertawa ringan di kursi penumpang  pagi itu di dalam Mobil yang  membawanya dan Ate pulang ke Tigaraksa....

"Kamu buat aku shock ....kenapa kabur ....kenapa tiba tiba di mekdi dan ditemuin Pascal .....?" Bingung Ate ....

"Aku mau ikut terapi konversi Itu te ....mumpung otakku lagi gak wajar ...mudah kali ya digeser dikit ....aku udah lama jadi beban buat orang banyak ....aku gak mau jadi beban buat Alea dan Bara...." jelas Ale sambil tersenyum

"Kamu dengar pembicaraan kami Le?" Dahi Ate berkerenyit

Ale mengangguk "aku membuka pintu dan mencuri dengar .....lalu aku kabur karena gak percaya Bara bisa ngomong gitu ....terus aku ngeblank ..."

"Kalo kamu mau melakukan terapi itu.....Buruk banget ya pilihan buat aku ? Kamu lupain aku ....atau kamu gak nafsu lagi sama aku...kesel ih...." manyun Ate ...

Ale memandangi laki lakinya Nanar ...kemudian mengelus lembut pipinya "aku lupa sama kamu beberapa jam sayang ....itu kayak neraka karena ada rasa sakit yang aku gak tau apa dan kenapa.....itu kayak neraka karena ....bahkan saat merasakan sakit itu aku bahkan gak mengingat kamu ....obatku...."

09.gemintang malamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang