09.Chapter 09

99 13 8
                                    

"Dan kamu balik ke jogja gak pamit mama papa Nak?" Gusar Nadia ....Kuta di ujung sambungan telepon yang berbeda hanya terkekeh ....

"Suasana hatiku lagi gak enak ma ... takutnya nanti malah salah ngomong...." ujarnya ringan...

"Mama bawa bawa kamu sembilan bulan di rahim ....dan jujur di dalam sana kamu bukan nice boy ....tendang ....tonjok ....muter gak jelas ....so i guess Mama bisa nahan sakitnya ....." seloroh Nadia yang sedang mengaduk kuah bakso

"Tapi aku nggak ma...." lirih Kuta mendung.....

"Maksud kamu apa nak?"

"Lukaku saat mama suap mas Arga buat jauhi aku ....itu belum selesai ma ....dan kenyataan bahwa sekarang perjuanganku gak lagi menarik hatinya ....aku pikir ....luka ini makin perih ....selamat ...Mama dan Papa menang ....Mas Arga udah lepeh aku ...." lirih Kuta terluka .....

Nadia terkaget ....."kami gak mau kamu susah nak......" lirihnya perlahan ...

"Mama gak mau mama susah ....Hati Kuta sekarang Mati ma ...dan kalo mama mau tahu...ini lebih parah dari sekedar ....susah...." lanjut Kuta dengan suara tergetar ....

"Ta......" lirih Nadia

"Coba mama dan papa sekarang sepakati baik baik gimana rasanya..." lanjut Kuta sinis ....

"Rasanya apa Ta?" Bingung Nadia ....

"Ngerusak keinginan hidup anak tunggalnya sendiri...." dingin Kuta menutup telponnya ....

Nadia terdiam ....hatinya sakit dan kecewa mendengar Kata kata Kuta itu...

***********
"Kok bisa nyasar sih Viv...." kesal Alea yang berjalan cepat sambil membawa bungkusan plastik .....Vivian yang perutnya membuncit hanya tersenyum

"gue juga gak tau le .....tempatnya gede ....kayaknya WC perempuan  ke kanan deh .... Siang Itu Alea yang kasihan pada Vivian yang kandungannya mulai membesar menemaninya untuk mengambil roti yang telah didoakan ke Credence of Truth di kawasan Kelapa Gading ....

Lorong lorong kecil yang berliku macam labirin membuat Gedung Credence of Truth menjadi tempat yang mudah membuat tersesat....apalagi renovasi besar besaran membuat papan penunjuk ruangan belum terpasang ....

"Bakar aja ....lumayan kan asuransinya ...." terdengar suara bergema dari ujung Lorong ....Alea spontan menarik Vivian ke pojok gelap yang menyembunyikan dengan sempurna tubuh mereka ....

"Sligo itu gak ngerti apa apa ....dia terlalu lama melayani gereja gereja perintis ....Organisasi kita butuh Fresh Money .... bukan sekedar Fresh face ...." seorang laki laki tua berjalan dengan langkah tegah menuju arah yang lain ....dibelakangnya Pria yang lebih muda mengikutinya dengan tergopoh gopoh.....

"Tapi gimana dengan Audit pak Christo ...." ujar sang staff takut takut ....

"Doakan mereka ...tekankan jangan mengganggu jalan Tuhan .....juga pastikan orang kita menghijack sistem IT dan alarm ....kalo setengah setengah uang insurancenya gak gede...." lanjut Laki laki tua itu .....langkah mereka bergema di sepanjang lorong ....

Alea dan Vivian berpandangan....rasa kebelet sirna sudah ....mereka segera berjalan menuju parkiran mobil ....bukan langkah bijaksana untuk berada terlalu lama di tempat itu

*********

Ate memberikan mangkok mangkok Mie ayam kepada pengunjung seraya tersenyum ....Alegro hari itu sedikit demam ....dia lebih memilih melakukan kegiatan di dapur ...

"Si mbah kenapa pung?" Tanya gadis manis pelanggannya ... Ate hanya tersenyum ringan ....

"Masuk angin ...rada pusing ....udah minum obat ...kalo gak membaik besok rencananya mau ke dokter ...." hangat Ate menjelaskan ....

09.gemintang malamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang