"Gimana mama bisa sampe sini?" Bingung Kuta ....
"Pesawat....mio usang mama ....but mostly amarah ..."kesal Nadia memandang marah pada empat laki laki di hadapannya ...
"Berarti tante gak bisa berpikir rasional sekarang ...." timpal Langit ....
Nadia tertawa mengejek "dan kamu bisa karena kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan?" Lanjut Nadia kesal...
"Mas kuta juga.....mas Arga juga ....kami semua dapat jawaban yang kami inginkan ....tinggal selanjutnya gimana....." jawab Langit....
"Gak ada selanjutnya buat Kuta dengan milih Arga Lang ....dia selamanya akan jadi manusia kelas dua ....manusia marginal yang gak diinginkan orang lain ....kamu mau mas mu jadi kayak gitu? Kamu tega?" Rintih Nadia ....
Kuta tertawa pedih .... "ayolah Ma ....ini sudah 2038 ....semua orang bisa survive dengan caranya sendiri ....aku yang tentukan aku manusia kelas dua atau bukan .... aku yang milih mau jadi marginal atau tidak ....." tajamnya ...
"Tapi nak ....hidupmu akan sulit ....gak akan ada yang mau urusan sama kamu....." lirih Nadia ....
"Termasuk Mama dan Papa?" Dingin Kuta....
Nadia terhenyak .... "jangan ngomong kayak gitu nak ...."
"Just to make sure .....aku tetap mau urusan sama mas Kuta ....dia lebih penting daripada sekedar Gay atau tidak ....Mas kuta Mas ku....." ujar Langit ....
"Ga ...ngomong ....apa pembelaan kamu? Gak ada rasa bersalah kamu sebagai homo gak tahu terimakasih yang udah rusak anak saya ...?" Frustasi Nadia ....
"Kuta Baik baik aja..... gak ada yang rusak dari dia ....yang rusak ekspektasi Ibu ...dan Itu gak ada urusannya sama kualitas Kuta sebagai manusia ....sebagai kekasihku...."
Plakkkk Nadia menampar Pipi Arga yang terkaget "kamu gak berpikir gimana menjijikannya kata kata kamu tadi...!!!"
"Kalo mama Jijik sama Mas Argha ....mama Berarti Jijik sama Kuta Juga ....kami sama sama Homo ...." ujar Kuta berairmata ....
"Nak.....kamu bingung.... kamu gak yakin....ayolah...." ujar Nadia mencoba membujuk Anaknya ....
"Kuta Tonggak Jawadwipa cinta sama Argha Mahadhika ....itu kenyataanku dan aku meyakini itu...." lirih Kuta dengan Mata sembab....
"Apa itu Buat mas Kuta bukan lagi anak Tante?" Timpal Langit ...
"Aku bisa ngerti kalo mama mau lindungi reputasi Mama dan keluarga kita ....dan karenanya ...aku pamit ma ....aku pilih Mas Arga ..." senyum Kuta dalam patah Arangnya ....jika ini one way ticket....jika ini berarti aku harus kehilangan segalanya ...gapapa...aku,mas Argha ....maka semua cukup.....pikirnya pedih ...."
"Kamu gak perlu sejauh itu Ta ....Ibu please jangan dengerin Kuta ...." Arga yang bingung mencoba merangkul Nadia ....
"Aku gak mau milih....tapi kalo memang harus maka....gapapa...aku ama mas Arga aja....." ucap Kuta seraya terduduk lemas ...pandangannya kosong berairmata .....dan merelakan itu tidak mudah ....
Nadia berjalan menghampiri Kuta dan berjongkok di depannya .... "kamu gak harus milih nak....." lirih Nadia seraya mencoba tersenyum ...
"Aku gak bisa bahagiain mama ...aku kalah ....aku rusak ....aku gak pantas jadi anak Mama lagi kan?" Lirihnya putus asa ...
"Sejak kamu ada....kamu napas mama ...baikmu burukmu ....rapimu rusakmu ....semua yang ada di dirimu sampai ujung ujung tubuhmu ....adalah anak Mama ....kamu gak pernah gak pantas Nak ....apapun keadaanmu ...." lirih Nadia sambil memandangi putra semata wayangnya ....
KAMU SEDANG MEMBACA
09.gemintang malam
General Fictionjika kalian menemukan cerita ini ini adalah buku ke 9 dari eternity series yang terdiri dari eternity infinity ever after journey traffic destination rembang sore temaram senja gemintang malam enjoy..... mari berjalan bersamaku ....membelah langit...