06. chapter 06

116 12 14
                                    

Babana

Aku maen kesitu ya oom?.....

Banu berpikir sesaat sambil meninabobokan Santi anak semata wayangnya .....malam itu Indira akan pulang ke rumah orang tuanya karena seharian seminar di Bekasi ....

Indira ...juniornya di UIN ciputat ....bapaknya punya usaha agrikultur di jonggol sementara Ibunya dosen Unj pernah satu pesantren dengan Bapak di brebes ....latar belakang agama kuat .... memutuskan untuk langsung menikah tanpa pacaran dulu ...

"Kita taaruf dek?" Tanya Banu mengkonfirmasi ke gadis itu dua tahun lalu .... Gadis berhijab Pink itu menggeleng ...

"Langsung aja ....kita sama sama orang baik baik ....aku gak suka resepsi karena aku anti sosial ...kita bisa menghemat uang untuk sekolah anak anak...." jawab si gadis cerdas

Banu terbengong ....diam diam dia mengagumi Nadia Samudra dan dia melihat pecahan kecil dari perempuan hebat Itu dalam diri Indira...

Banu tersenyum simpul seraya berkata "deal....." entah mengapa yang terpikir hanya masa depan ideal ...tanpa sedikitpun beban dan luka di pundaknya terpikirkan.....

Terdengar denting lagi dari ponselnya ...Banu tersadar dari lamunannya .... Santi sang putri sudah lama terlelap

Babana

Sendloc lah om mumpung sepi

Banu terdiam ......dan lagi lagi dia harus tunduk pada nafsunya ....

Semua terasa seperti mimpi ....tautan lidah ....pelukan basah ....gerak penuh gairah ......yang terhenti paksa oleh teriakan histeris ......

Pemuda itu pergi diikuti beberapa saat kemudian dengan Indira dan Santi .....

Dan Banu berakhir terpekur sendiri ....

Sayangnya ....ini ...bukan mimpi....

"You really fucked up bro .....bener bener fucked up....." lirih Arga Prihatin

********

Ale terpekur sendiri di depan mcdonald Discovery ....dadanya masih sesak karena berlari ....matanya penuh airmata ......masih terdengar kata kata Bara saat dia tidak sengaja mendengar kata kata Bara kepada Ate di ruang perawatan Dimas .....

"Kami sehat dan stabil pa ....mungkin ....mungkin saja yang nutup jalan Alea dan Aku ....adalah ....Papa dan Papa le ....Papa tahu kan Yang kalian jalanin ini ...gak ideal .....ini ....ini dosa pa ....bisa jadi kan....hubungan Papa dan Papa le yang jadi penghalang anugrah .....anugrah keturunan buat aku dan Alea kan?" Lirih Bara pedih ....

"Tapi Bar....." Ate menolak dengan lemah ...

"Maafin Bara pa ....Bara kurang ajar ...tapi ....tapi  coba dipikirkan ...apa kata kata Bara salah pa...tolong kami pa ...bantu aku dan Alea....Bara mohon....." pinta Bara halus ...

"Kamu mau papa ngapain nak?" Bingung Ate....

"Udahin hubungan sama Papa le ...kita ke Credence of Truth ,gerejanya Igo ...I mean terapi convert Ferdinand berhasil ....kan bisa jadi berhasil buat papa juga....." Tawar Bara ...

Ale pelan pelan menutup pintu kamar perawatan Dimas ....lalu berlari sekencang kencangnya ....Dadanya terasa berat ....dia berlari hingga menjauhi bangunan rumah sakit itu....

Bara berbicara seperti itu ....Bara yang dirawatnya sejak lahir ....Bara ....anaknya Mas Jati....

Mas Jati.....

09.gemintang malamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang