"Bos, dia sudah membuka identitasnya jadi akan mudah bagi kita untuk membunuhnya."
Orang yang panggil bos itu tertawa kencang hingga membuat semua yang ada di sana merinding.
"Jangan bunuh dia," ucapnya membuat mata-mata itu kebingungan.
Jika bukan untuk itu lalu untuk apa dia harus mencari tau anak tunggal keluarga Kim yang merupakan musuh dari bosnya.
"Tapi bos, ini kesempatan baik untuk kita supaya kekayaan Kim jatuh ke tangan kita."
Bos itu menggeleng tegas. "Aku tidak bisa membunuhnya," ucapnya lagi.
Semua orang kebingungan.
"Aku tidak bisa membunuhnya sebelum mencoba tubuhnya yang seksi itu," lanjutnya lagi membuat mereka menahan napas.
Sementara Kim Taehyung sedang ada di balkon. Pemandangan malam ini sangat indah karena banyak bintang yang bersinar.
"I still wonder wonder beautiful story."
Suara merdu Taehyung memecah malam yang semakin larut. Taehyung tersenyum tipis.
"Huh dingin," katanya.
Dia berjalan masuk ke dalam kamar tidak lupa menutup pintu balkon tapi kegiatannya terhenti ketika sesuatu berwarna merah mengenai tubuhnya.
Laser.
Taehyung kembali ke balkon untuk melihat siapa yang melakukannya.
Napas Taehyung tercekat ketika manik indahnya menemukan seseorang berdiri di luar dengan pakaian serba hitam.
Taehyung berlari ke dalam kamar menutup pintu balkon kencang. Melempar tubuhnya ke atas king size dan menyelimuti tubuhnya hingga menutupi kepala.
"Hiks takut."
Tuk tuk tuk.
Taehyung semakin meringkuk ketakutan ketika ketukan terdengar dari arah balkon.
Mansion ini memiliki banyak penjaga tapi kenapa orang itu bisa masuk ke sini.
Bunyi pintu terbuka langkah kaki mendekat.
Taehyung tidak tau kenapa tapi dia tiba-tiba tidak bisa bernapas dengan baik. Seperti ada asap yang memenuhi pernapasannya.
Perlahan matanya tertutup tanpa menyadari bahaya yang mengintai.
TBC
Who? Siapa ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Prince (Kookv)✔
FanfictionKetika melihat penampilan Kim Taehyung yang super duper cupu, keberanian dari mana dia bisa mendekati Jeon Jungkook dengan percaya dirinya. Dia tahu jika menyukai seorang Jeon Jungkook sama dengan membuat dirinya berhadapan dengan masalah tapi itula...