19. Mana Taehyung?

3.8K 380 17
                                    

Dari pagi Jungkook mencari keberadaan Taehyung tapi namja manis itu tidak terlihat di mana-mana.

Setelah istirahat Jungkook mendatangi Jimin, Daniel dan juga Mingyu di kantin.

"Taehyung mana?"

"Mau apa cari Taehyung?" Tanya Jimin sinis.

"Emang gak boleh cari pacar sendiri?" Kata Jungkook dengan percaya dirinya.

Jimin mendengus. "Setelah lo campakin dia dan sekarang lo tiba-tiba ngakuin dia, kenapa? Apa karena dia udah berubah udah gak cupu lagi?"

Jungkook terdiam, tidak bisa membalas ucapan Jimin yang nyatanya benar, tapi tidak dengan ucapan Jimin yang terakhir karena Jungkook memang mulai ada rasa dengan Taehyung.

"Mending lo pergi deh dari sini," usir Daniel.

"Gak, sebelum kalian ngasih tau keberadaan Taehyung," ucap Jungkook kekeh.

Mingyu menggebrak meja kemudian bangkit lalu memberi tonjokan pada Jungkook.

"Brengsek!" Maki Mingyu.

Jimin dan Daniel berusaha melerai tapi entah kekuatan dari mana Mingyu memukul Jungkook bertubi-tubi tanpa kenal lelah.

Mingyu sadar Jungkook tidak bersalah tapi dia butuh pelampiasan saat ini dia butuh menghilangkan sesak yang sedari tadi malam dia rasakan.

Mingyu tiba-tiba berjongkok lalu mengerang, menangis kencang mengabaikan murid-murid lain yang menatap bingung.

Cukup lama Mingyu menangis tanpa ada yang berniat menghentikan.

Dia menatap Jungkook lalu mengusap air matanya. "Lo mau tau kak Taehyung di mana kan?

TBC

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang