17. Takut

3.9K 375 21
                                    

Taehyung terbangun tengah malam. Tubuhnya terasa dingin mencoba menarik selimut untuk menghalau rasa dingin.

Taehyung membeku seketika tiba-tiba napasnya memburu. Dia meraba tubuhnya, dingin. Piama Taehyung hilang entah kemana.

Taehyung bangun dengan napas yang terdengar sangat jelas celananya juga  hilang. Air matanya mengalir deras, ada  apa?

Merasa ada sesuatu bergerak Taehyung menoleh.

"AAA!!"

Taehyung berdiri, berjalan mundur. Sosok pria tidak dikenal sedang tidur di ranjangnya dengan keadaan sama polos.

"Hiks g-gak mungkin."

Orang itu mengerang. "Brisik."

Taehyung melirik celana yang dia pakai tergeletak di lantai dengan cepat mengambil lalu memasangnya.

Dia membuka pintu dengan tubuh bergetar berlari ke arah kamar orang tuanya.

"DAD MOM HIKS DAD ... MOM BUKA, BUKA HIKS BUKA!!!"

Chanyeol keluar dengan mata setengah tertutup. "Ada apa Tae?" Tanyanya dengan nada serak.

Taehyung berlari memeluk Chanyeol, terisak kencang hingga membangunkan Baekhyun.

Chanyeol terlihat bingung.

"HIKS TAKUT ... DAD TAKUT."

"Kenapa sayang?" Tanya Chanyeol lembut.

"TAKUT ... DAD TAKUT."

"Jelasin pelan-pelan."

"K-kamar," lirih Taehyung sebelum ambruk di pelukan Chanyeol.

"Tae? Taeby?"

"Tae kenapa?"

Chanyeol menggeleng karena dia memang tidak tau.

Chanyeol meletakkan tubuh Taehyung di atas ranjang lalu menelepon dokter pribadi keluarga Kim.

Chanyeol masih terlihat syok, menatap Taehyung dengan pandangan yang sulit diartikan.

Mingyu mendesah kesal ketika mendengar teriakan di tengah malam. Dia ingin tau siapa yang menyebabkan keributan itu maka dia berjalan ke arah suara dan menemukan pintu kamar Baekhyun dan Chanyeol terbuka.

"Mom Dad, ada apa?"

Keduanya tidak menjawab.

Mingyu menatap Taehyung yang tertidur di sana, berjalan mendekat kemudian menahan napas.

"I-ini kenapa ungu semua?"

TBC

Gak tega nulis ini.

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang