12. Sahabat

5.6K 490 19
                                    

Paginya sekolah di gemparkan oleh kedatangan sepuluh jenis mobil yang berjejeran. Belum lagi ketika seorang namja keluar dari dalam mobil yang paling mewah dengan para pengawal yang menunduk hormat.

Bisik-bisik terdengar dari telinga namja itu namun dia tidak peduli.

"Mana Kang Daniel?" Tanyanya.

"Tuan Daniel sedang ada sedikit urusan Prince mungkin sebentar lagi dia akan sampai," jawab salah satu pengawal.

"Baiklah, kalian bisa berjaga di sini sedangkan saya akan masuk ke dalam kelas."

"Baik Prince."

Kim Taehyung melangkah dengan anggun diantara berbagai tatapan dari para murid di koridor.

Langkah Taehyung terhenti ketika sosok Jungkook menghalangi. "Ada apa?

"Tae kita perlu bicara."

Taehyung tertawa pelan. "Untuk apa? Kita gak punya urusan jadi menyingkir dari hadapan gue sekarang juga!"

"Tae."

"Minggir!"

Terpaksa dia menyingkir, tatapan terkejut para murid yang melihat tidak mampu membuat Taehyung peduli. Dia melangkah menjauh dari Jungkook yang memasang wajah bersalah.

"Gue udah bilang sama lo bang kalau karma lo akan datang dan sekarang saatnya."

Jungkook terdiam. Perkataan Wonwo membuatnya bungkam.

Ini gila bagaimana bisa Jungkook melakukan kesalahan sefatal ini kepada Kim Taehyung.

Dan bodohnya dia tidak menyadari bahwa Kim Taehyung sebenarnya adalah sahabat mungilnya dulu.

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang