Berhubung hari ini libur Jungkook bermalas-malasan di kamar. Tapi suara grasak-grusuk mengganggu ketenangannya membuatnya keluar dengan wajah kesalnya.
"Lo ngapain sih Wo?"
Wonwo menatap Jungkook dengan gurat khawatir. "Bang, Mama sama Papa kemana?"
"Lah, meneketehe. Gue kan dari tadi di kamar terus."
"Bang anterin gue yuk."
"Ke mana?"
"Ke rumahnya kak Taehyung."
Jungkook termangu sejenak. Dia masih sangat mengingat jika Taehyung menolak kehadirannya.
"Gak, lo pergi aja sendiri."
"Bang, ayo dong. Mingyu gak bisa jemput."
"Lagian ngapain sih ke rumah Taehyung? Bukannya dia ada di rumah sakit ya?"
Jungkook bingung. Apa Taehyung sudah pulang? Tapi tidak mungkin. Walaupun Jungkook bodoh soal dunia medis tapi dia tidak buta untuk tau Taehyung tidak baik-baik saja.
"Lo pengen tau kan? Makanya ayo anterin gue ke sana."
"Gak mau, nanti diusir lagi kayak kemarin."
"Lo udah pernah ketemu sama kak Taehyung?"
"Iya, tapi malah diusir. Udah ah, lo pergi aja sendiri."
Jungkook memasuki kamarnya tidak lupa mengunci pintu. Sengaja supaya Wonwo tidak mengganggu.
"Bang!" Teriak Wonwo sambil menggedor pintu kamar Jungkook.
"Rese banget sih lo!"
Wonwo berdecak. Hah, terpaksa dia harus naik taksi.
Setelah memesan taksi dan menunggu cukup lama, akhirnya Wonwo sampai di depan rumah Taehyung.
Para pengawal berjejer rapi menyambut kedatangan Wonwo.
"Mas Wonwo," sapa salah satu pelayan.
"Mingyu ada di dalam?"
"Ada, sama nyonya dan Tuan."
Wonwo mengangguk kemudian melangkah menuju ruang keluarga. Sebenarnya Wonwo sudah sering ke sini, cuma dia pura-pura tidak tau supaya Jungkook tidak curiga.
Tapi karena Taehyung sudah membuka identitasnya, Wonwo tidak perlu ikut pura-pura lagi.
"BRENGSEK!"
Wonwo mematung di tempat. Baru saja dia datang sudah disambut dengan umpatan.
"Mingyu tenang."
"Gimana Mingyu bisa tenang Dad? Daniel pengkhianat! Sial!"
"Kamu tenang saja, lokasi mereka sudah ditemui jadi kita siapkan rencana buat menyelamatkan Taehyung."
Mingyu mengangguk. Ucapan Sehun ada benarnya. Dia pun kembali duduk dengan tenang.
Matanya menyorot tajam pada CCTV rumah sakit, tepat pada kejadian Daniel yang menculik Taehyung.
Wonwo mendekat.
"Wonwo, kamu ke sini sama siapa?"
Ucapan Luhan membuat Mingyu menoleh.
"Kamu disini?" Tanya Mingyu yang hanya dibalas anggukan.
"Jadi rencananya gimana?"
Sementara Jungkook yang merasa bosan memutuskan untuk hang out.
"Udah ganteng gue," ucap Jungkook seraya memaut diri di depan kaca.
"Heran, kenapa Taehyung gak terpesona liat gue yang ganteng sejagat ini."
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Prince (Kookv)✔
FanfictionKetika melihat penampilan Kim Taehyung yang super duper cupu, keberanian dari mana dia bisa mendekati Jeon Jungkook dengan percaya dirinya. Dia tahu jika menyukai seorang Jeon Jungkook sama dengan membuat dirinya berhadapan dengan masalah tapi itula...