"GAK MAU! TAKUT HIKS TAKUT!"
Taehyung berteriak kesetanan ketika melihat Jungkook, Jimin serta Mingyu yang berjalan mendekat.
"DAD TAKUT! PERGI! SURUH PERGI!" Taehyung menyembunyikan diri di pelukan Chanyeol. Selimut yang menutupi tubuhnya sudah jatuh ke lantai.
"Taetae tenang, mereka gak jahat kok," bisik Chanyeol.
"Gak, mereka jahat! gak mau! GAK MAU!" Kembali Taehyung memberontak di pelukan Chanyeol.
Baekhyun menutup mulutnya untuk menahan isakan. Baekhyun bisa merasakan penderitaan Taehyung.
"Liat, itu Mingyu sepupu kamu, terus ada Jimin sama Jungkook," ucap Chanyeol.
"Mereka bukan, bukan Dad! BUKAN!"
"Tae liat baik-baik, kasian mereka kamu usir."
Suara halus Chanyeol membuat Taehyung mengikuti perintahnya. Menatap satu per satu dari mereka.
"Ming-yu, Ji-min, Jung--"
Taehyung meremas rambutnya. "Gak mau! Gak mau ketemu Jungkook! Pergi! PERGI JUNGKOOK! PERGI! PERGI!"
"Kook, pergilah."
Jungkook menatap nanar Mingyu yang berucap. "Tapi gue--"
"Kook, ini demi kebaikan kak Tae," ucap Mingyu memotong perkataan Jungkook.
"Baik." Jungkook melangkah lunglai. Menunduk menatap keramik yang bersih dan mengkilap.
"Jungkook udah pergi, kak Tae jangan takut lagi."
"Pergi?"
Mingyu mengangguk.
"Takut," cicit Taehyung.
"Jangan takut, ada banyak orang yang bakal lindungin kak Tae," ucap Mingyu lagi.
"Janji?" Taehyung menyodorkan jari kelingkingnya dengan tatapan polos bak anak kecil.
Mingyu menautkan kelingkingnya dengan milik Taehyung.
"Chim gak mau janji?" Tanya Taehyung menoleh pada Jimin yang masih mematung.
"Chim janji." Jimin juga ikut menautkan kelingkingnya.
Sementara di parkiran Jungkook bertemu Daniel.
"Lo udah mau balik?"
Jungkook mengangguk pelan.
"Kenapa lo?"
"Taehyung gak mau ketemu gue," jawabnya pelan.
"Sakit kan? Lo juga lakuin lebih dari ini sama Prince Tae," sahut Daniel dengan nada sinis.
Ingatan Jungkook kembali pada kejadian dirinya yang memperlakukan Taehyung dengan tidak manusiawi.
"Gue nyesel."
Daniel tertawa terbahak-bahak. "Setelah semuanya hancur baru lo nyesel."
Jungkook tidak menjawab karena memang perkataan Daniel ada benarnya.
"Udahlah, males gue berurusan sama orang kayak lo."
Daniel meninggalkan Jungkook yang terpaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Prince (Kookv)✔
FanfictionKetika melihat penampilan Kim Taehyung yang super duper cupu, keberanian dari mana dia bisa mendekati Jeon Jungkook dengan percaya dirinya. Dia tahu jika menyukai seorang Jeon Jungkook sama dengan membuat dirinya berhadapan dengan masalah tapi itula...