11. Sindiran

5.4K 475 6
                                    

Jungkook mengusap matanya berkali-kali. Dia pasti salah tidak mungkin Kim Taehyung yang di depannya ini adalah Kim Taehyung si cupu kan?

Mereka sangat berbeda jauh, pasti bukan. Pasti dia Kim Taehyung yang lain.

"Taetae kenal tante gak? Ini tante Luhan waktu kecil  kamu sering banget tante gendong," kata Luhan bersemangat.

Taehyung tersenyum tipis. Dia tidak mengenal dua orang tua itu tapi dia sangat mengenal dua anaknya yaitu Jeon Wonwo dan Jeon Jungkook.

"Oh iya Tae katanya kamu satu sekolah sama anak om? Kalian udah saling kenal gak?" Kali ini Sehun yang bertanya.

Taehyung menelan makanan yang ada di mulutnya. "Kenal," jawab Taehyung singkat.

"Menurut kamu Jungkook itu gimana?" Tanya Luhan.

Dalam hati Taehyung berdecih.  "Jungkook baik kok saking baiknya dia ngajarin aku gimana caranya biar bisa menjadi orang yang kuat dan gak gampang di injak-injak harga dirinya."

Jawaban Taehyung terdengar biasa namun berbeda dengan Jungkook yang merasakan emosi dari perkataan Taehyung.

"Tae kalau tante boleh tanya kamu suka gak sama Jungkook?"

"Suka, saking sukanya aku bahkan rela dipermaluin di depan umum, bahkan kalau aku sampai di bully pun aku bakal diam."

Hening. Semuanya mencerna ucapan Taehyung tapi tidak dengan Jungkook dan Wonwo yang mengerti maksud Taehyung.

"Tae capek mau istirahat." Tanpa mempedulikan yang lain Taehyung melangkah lebar menuju kamarnya.

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang