10. Kim Taehyung?

5.4K 476 10
                                    

"Kook kamu cepetan siap-siap, kita mau ada acara Wonwo udah siap tinggal kamu yang belum, cepetan mama gak mau pertemuan kali ini batal cuma gara-gara kamu yang belum siap."

Bla bla bla bla.

Jungkook pusing mendengar mamanya yang mengomel sedari tadi. Sebenarnya Jungkook heran kenapa mamanya exited banget mau ketemu sama siapalah itu namanya.

Katanya sahabat lama. "Ck iya ma gak usah cerewet bisa gak?"

"Berani kamu perintah mama? Mau kamu mama keluarin dari kartu keluarga?"

Jungkook meringis. Mamanya kalau marah sukanya ancam terus.

"Iya ini Jungkook mau siap-siap."

Jungkook melangkah ke kamar mandi dengan mendumal kesal.

Beberapa saat kemudian Jungkook sudah siap. "Kuy berangkat."

"Kuy kuy sok gaul banget sih pa," protes Jungkook pada papanya.

"Biarin mulut-mulut papa bukan mulut kamu."

"Udah jangan berantem nanti mereka lama nungguinnya," lerai Luhan sang mama.

Mereka pun berangkat ke tempat tujuan dengan satu mobil. Sesampainya mereka disambut oleh jejeran bodyguard dari gerbang sampai pintu masuk lalu di depan pintu ada kepala maid yang mengantar ke meja makan.

"Hun cadel udah dateng?" Chanyeol menyapa sahabatnya itu.

"Yeol wah lo makin tinggi aja, kayaknya hampir sama tingginya kayak puncak monas," sahut Sehun yang tidak mau kalah.

"Halah tinggi gue nih ideal hun gak kayak kulit lo yang keputihan bisa-bisa lo dikira arwah sama orang-orang."

"Kok lo resek ya Yeol pengen gue  sambelin mulut lo."

"Eh para bapak-bapak udah berantemnya," lerai Baekhyun.

"Silahkan duduk."

"Bentar ya gue panggilin Taehyungnya," kata Baekhyun.

"Taehyung?" Tanya Jungkook. Kupingnya tidak salah dengar kan.

"Iya kenapa kamu kenal ya dia memang satu sekolah sama kamu," jawab Baekhyun.

"Kim Taehyung?" Kali ini Wonwo yang bertanya.

"Kalian ternyata kenal anak tante ya wah, kalau jodoh emang gak kemana," kata Baekhyun senang.

"Mom Dad."

"Itu Taehyungnya."

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang