Bel pulang sekolah sudah berbunyi Jungkook langsung keluar untuk menemui Mingyu.
Mingyu, Jimin juga Daniel sudah menunggu di parkiran.
"Jadi kan?"
Mingyu hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Jungkook.
"Kayaknya gue nyusul deh soalnya ada perlu sebentar," kata Daniel.
Mereka menatap Daniel.
"Urusan apa? Setau gue lo gak ada pekerjaan lain selain ngawal Taehyung," kata Jimin.
"Ini, Jihoon minta dijemput," kata Daniel.
"Terserah," kata Mingyu lalu masuk ke dalam mobil.
Jimin memicingkan mata sebentar setelah itu ikut masuk ke dalam mobilnya. Jungkook hanya biasa saja dia sudah ada di dalam mobil, tidak sabar bertemu Taehyung.
Ketiga mobil itupun berlalu meninggalkan Daniel.
Daniel menghela napas. Mengeluarkan handphonenya mencari sebuah nomor.
"Gue ke sana sekarang"
Jungkook dan Jimin menatap Mingyu meminta penjelasan, karena sekarang mereka sedang ada di parkiran rumah sakit.
"Taehyung sakit Gyu? Kok lo gak bilang dari tadi sama gue?" Protes Jimin.
Mingyu tidak menjawab melainkan meninggalkan.
Jimin mendengus kesal sementara Jungkook mengikuti Jimin dari belakang.
"Mom dad," panggil Mingyu.
Keduanya menoleh bersamaan. Wajah mereka benar-benar hancur, mata sembab dengan air mata yang masih mengalir.
"Gimana?" Tanya Mingyu pelan. Dia tau kedua orang tua Taehyung syok sama sepertinya.
Chanyeol tersenyum tapi sangat terlihat dipaksakan. "Taehyung baru aja selesai ngamuk, dia banting semua barang yang ada di dalem, infusnya juga lepas sampe tangannya luka."
Chanyeol menghela napas. "Kata dokter Taehyung trauma."
Ketiganya membeku.
Bagi Mingyu itu menyakitkan tapi bagi Jimin dan Jungkook itu membingungkan.
"Gyu," panggil Jimin. Menatap menuntut meminta penjelasan.
Mingyu menarik napas. "Gue bakal jelasin, ayo ikut gue."
Jimin dan Jungkook mengikuti langkah Mingyu.
Rooftop.
Mingyu berbalik menatap dua namja itu dengan pandangan tidak berarti.
"Tadi malem gue nginep di rumah kak Tae, gue gak tau ada apa tapi tengah malem ada suara ribut dan suara itu ada di kamar Mom sama Dad."
Mingyu menyangga tubuhnya pada tembok, tubuhnya lemas mengingat kejadian itu. "Setelah gue turun, pintu kamar Mom sama Dad kebuka dan gue masuk ke sana dan nemuin kak Taehyung tidur."
Mingyu tertawa pelan terdengar menyakitkan. "Gue sangkanya tidur tapi ternyata pingsan dan yang lebih mengejutkan lagi,"
Mingyu menahan ucapannya membuat Jimin dan Jungkook berkerut kebingungan.
"ada bekas lumatan di seluruh tubuh kak Taehyung, bekas pelecehan dan itu gak sedikit."
Jimin dan Jungkook menahan napas secara bersamaan.
TBC
Jujur gue kesel banget sama Yt. Apa gak mikir ya gimana capeknya Army pada streaming semaleman, maen hapus view gitu aja.
Dan yang makin bikin benci ini bukab pertama kali view BTS di hapus!
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Prince (Kookv)✔
FanfictionKetika melihat penampilan Kim Taehyung yang super duper cupu, keberanian dari mana dia bisa mendekati Jeon Jungkook dengan percaya dirinya. Dia tahu jika menyukai seorang Jeon Jungkook sama dengan membuat dirinya berhadapan dengan masalah tapi itula...