18. Gagal

3.8K 383 18
                                    

Demam tinggi.

Suhu tubuh Taehyung naik drastis, sedari tadi dia terus menangis menggumam kata takut.

Chanyeol dan Baekhyun menatap khawatir pada anak Satu-satunya itu.

Sementara Mingyu terlihat emosi. Siapa yang berani melakukan pelecehan terhadap Taehyung?

Mingyu berjalan menuju kamar Taehyung, air matanya menetes menemukan piama Taehyung yang sudah sobek dan bercak menjijikan.

"Siapa yang berani lakuin ini?" Mingyu mengepalkan tangan.

Tatapannya beralih pada pintu balkon yang terbuka lebar. Apakah mungkin ada orang yang berani menyelinap ke sini?

Tubuh Taehyung tiba-tiba mengejang membuat kedua orang tuanya semakin khawatir. Mereka segera membawa Taehyung ke rumah sakit.

Baekhyun terisak kencang ketika tubuh Taehyung dibawa ke dalam ruangan icu.

Chanyeol memeluk istrinya mencoba memberikan ketenangan walau nyatanya tidak berhasil. Jujur Chanyeol marah pada dirinya sendiri, seketika dia merasa gagal ketika melihat keadaan Taehyung.

"Siapa yang berani menyelinap ke mansion," ucap Chanyeol berusaha memikirkan.

Hatinya terluka melihat bercak merah keunguan memenuhi tubuh Taehyung. Seorang anak yang dia jaga kini hancur di depan matanya.

Chanyeol berusaha menghalau air matanya tapi tidak bisa. Begitupun tangis Baekhyun yang semakin menyakiti perasaannya.

TBC

Coba kalian bayangin ada di posisi Baekhyun sama Chanyeol, gimana perasaannya?

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang