28. pacar

3.1K 309 14
                                    

"Baiklah ...."

BRAK!

"LEE YOOJIN SIALAN!

Chanyeol menatap tajam pada Yoojin, pria tua itu.

"Wah, saya merasa terhormat karena Anda sudah susah-susah datang untuk menemuiku Tuan Kim dan Tuan Jeon yang terhormat."

"Pria tua brengsek! Apa maumu huh?"

"Apa kau kekurangan harta sampai kau harus menculik anakku?"

Pria tua itu tertawa. "Harta? Aku tidak butuh hartamu, yang aku inginkan adalah tubuh anakmu."

Chanyeol yang emosi hendak menerjang Yoojin tapi Sehun menahannya. "Tenang Yeol."

Taehyung yang melihat itu tersenyum tipis. "Aku mau melayanimu, tapi aku tidak ingin ada orang lain yang melihat kita," bisik Taehyung.

Yoojin tersenyum lebar. "Bawa mereka ke ruang bawah tanah!"

"Stt." Taehyung meletakkan jari telunjuknya di bibir Yoojin. "Aku tidak mau kau melukai mereka, suruh mereka pergi dan para bawahan mu juga."

Hendak menolak tapi Taehyung buru-buru mencela. "Aku hanya ingin kamu yang melihatnya, hanya kamu."

Tentu Yoojin mengiyakan tanpa basa basi. Mereka semua keluar dari sana termasuk Mingyu, Jimin, Wonwo serta orang tua Jungkook dan Taehyung.

"Nah, sekarang kita hanya berdua."

Taehyung tersenyum. "Kita mulai dari mana?"

Yoojin tersenyum nakal. "Dari atas?"

Taehyung mengangguk.

Yoojin mendekat mengecup kening Taehyung kemudian menuju hidung dan

Ckk...

"Agh!"

Taehyung menyeringai, kemudian memutar pisau yang sudah menancap di dada pria itu. Tubuh itu ambruk seketika dan membuat Taehyung tersenyum senang.

"Taehyung?"

Merasa namanya dipanggil Taehyung menoleh dan terkejut karena Jungkook berdiri dengan melotot.

"L-lo?"

"Kenapa huh? Baru pertama kali liat yang kayak gini?"

Jungkook tidak menjawab, dia terlalu syok dengan apa yang ia lihat.

"Sekarang semua udah selesai, ayo keluar."

Jungkook sontak menjauh dari Taehyung. "Lo gak akan bunuh gue kan?"

"Tergantung," jawab Taehyung hingga membuat tubuh Jungkook semakin bergetar.

"Taehyung gue mohon maafin gue, jangan bunuh gue," lirih Jungkook.

Taehyung tertawa terbahak bahak. Jungkook menatapnya bingung.

"Sudahlah, kenapa lo harus takut sih? Lagipula gue gak akan bunuh lo kok."

"Kenapa?"

"Kerena gue cinta sama lo," jawab Taehyung.

Jungkook termenung mendengarnya.

"Gimana kalau kita buat perjanjian? Gue gak akan bunuh lo tapi dengan syarat lo jadi pacar gue lagi."

Jungkook terdiam. Memang benar dia ingin Taehyung menjadi kekasihnya, tapi setelah melihat kejadian tadi, Jungkook merasa takut.

"Gimana Jungkook?" Tanya Taehyung dengan memperlihatkan pisau yang berlumuran darah.

Langsung saja Jungkook mengangguk cepat, ayolah dia belum mau mati, apalagi di tempat seperti ini.

Taehyung menahan senyumnya. Ada untungnya Jungkook melihat kejadian tadi.

TBC

Beautiful Prince (Kookv)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang