❣❣❣
"Hari ini Lisa berangkat bareng Papa ya."
"Iya."
"Lisa tunggu di mobil."
Lisa berlari menuju mobil Papanya. Hari ini Hanbin tak mengabarinya, mungkin pria itu telat bangun. Jadi Lisa harus siap siaga, ia harus berangkat bersama Papanya untuk hari ini. Dari pada ia ikutan telat kan.
"Bobby berangkat dulu Pa.."
"Iya hati-hati."
"Gak bareng Hanbin lo..?"
"Enggak." Tanpa membalas ucapan Lisa, Bobby pergi begitu saja setelah menghidupkan motor kesayangannya itu.
"Ayo berangkat."
Lisa menatap keluar jendela, perasaannya hari ini tak enak. Setelah kejadian tadi malam, Lisa jadi sering memikirkan tentang Hanbin. Sebenernya siapa itu Hanbin..? Siapa keluarganya..? Bagaimana hidup Hanbin yang sesungguhnya..? Lisa benar-benar ingin tahu, hanya saja Lisa terlalu malas untuk mencampuri urusan orang lain.
"Gimana hubungan kamu sama Hanbin..?"
"Baik."
"Kamu gak cerita sama Papa kalau deket sama Hanbin. Tau gitu Papa udah nikahin kamu dari dulu sama Hanbin." Ya, soal ia dijodohkan dengan Hanbin itu hanya bualan Lisa semata. Agar si nenek kempot itu menjauh dari Hanbin.
"Papa aja dulu yang nikah, abis itu Lisa. Eh bukan, habis Papa langsung Bang Ibob, habis itu si Junedi baru deh Lisa yang nikah."
"Haha kamu ini, makasih udah restuin Papa sama Tante Dara."
"Hem.."
Lisa segera turun setelah ia berpamitan dengan Papanya. Gadis itu melambaikan tangannya saat mobil putih itu mulai berjalan menjauhinya.
Saat ia hendak menoleh, tiba-tiba
"BAAA..!!""AAAAAAaku tak mau, ih Junedi..!!" Kali ini Lisa terkejut, pria bertubuh bongsor itu tertawa terbahak-bahak melihat wajah kaget Lisa.
"Apaan, aku tak mau.. tak mau apa Lis..? Tak mau di madu..? Haha, wajah lo konyol sumpah." Lisa kesal dengan tingkah manusia alien ini, ia pun dengan kasar mencubit perut June dan memukuli lengan berotot itu dengan kepalan tangannya yang tentu tak terasa apa-apa bagi seorang Junedi.
Melihat kebersamaan mereka, banyak murid-murid yang memandang sinis ke arah Lisa.
"Ih lihat deh, bukannya June pacarnya si Rose ya..?"
"Kok mereka akrab banget sih."
"Kemarin Hanbin, sekarang June, besok siapa lagi. Dasar gatel."
Lisa hanya berjalan tak peduli dengan cibiran tak berfaedah itu, yah biasalah lah cewek cantik banyak hatersnya.
Untuk kalian yang sering di nyinyirin atau di bicarin di belakang. Tetap tenang, mereka hanya iri sama kecantikan dan kebaikan yang haqiqi milik seorang Princess.
***
Istirahat.
Lisa berkeliling di sekitar perpustakan dan lapangan sekolah karena mencari sosok Hanbin. Sejak tadi pagi, pria itu tak kunjung memperlihatkan batang hidungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KISS ME °° HANLIS°°
Teen Fiction"Gimana rasanya ciuman..?" _ Lalisa Manoban "Gak usah banyak tanya, langsung praktek aja." _ Kim Hanbin Cup yaaaaaaahaaaaa Kim Hanbin × Lalisa Manoban