Daftar Cogan

1.1K 96 20
                                    

❣❣❣

Semua mata menatap gadis berponi yang kini tengah di hukum di depan semua murid SMA Treasure. Dia tentu tak sendiri, dia berbaris dengan beberapa siswa yang juga telat sama sepertinya. Namun karena penampilannya yang terlihat mencolok diantara para murid yang telat, alhasil ia yang berhasil mencuri perhatian para murid di depannya.

"Lari lapangan sepuluh kali, setelah itu bergabung dengan barisan kelas kalian masing-masing."

"Iya pak.." mereka berlari memutari lapangan yang luasnya seperti lapangan stadion sepakbola.

Lisa berlari dengan nafas yang terengah-engah, ini semua karena Jennie, gadis itu telat menjemputnya.

"Sorry my prend." Bisik Jennie saat gadis itu melewatinya. Lisa hanya mendengus kesal mendengar bisikan laknat dari sahabatnya itu. Sebenarnya ia bisa saja berangkat dengan Bobby atau dengan mobilnya sendiri. Namun hari ini, pada hari senin yang cerah ini, sepertinya Tuhan sedang menguji Imannya. Bobby yang tiba-tiba berubah pikiran, yang awalnya ia akan berangkat bersama Lisa, tiba-tiba berubah menjadi berangkat bersama Jisoo, dan mobil yang selalu terlihat kinclong setiap harinya itu ternyata mampu membuat moodnya tambah hancur saat ia melihat bahwa dua ban depan mobil itu kempes. Alhasil ia harus menelfon Jennie dan meminta gadis itu untuk menjemputnya. Dan parahnya lagi, Jennie yang terkenal sebagai Ratu Telat justru mengajaknya menjadi putri telat. Aish, menyebalkan.

Setelah ia memutari lapangan sepuluh kali, ia segera menuju barisan dimana para sahabatnya berada. Ia memilih untuk berada di barisan paling belakang agar ia bisa berteduh di bawah pohon rindang yang hijau ini.

***

Jika murid pada umumnya akan makan dan minum saat berada di kantin, maka berbeda dengan empat gadis yang kini hanya duduk dan mengamati sesuatu yang terdapat di atas meja.

"Gue kemarin udah tanya sama si Irene, dia kan kenalannya banyak, cogan-cogan lagi." Ucap gadis berambut pirang.

"Lo kenapa gak minta tolong sama gue..? Kenalan gue juga cogan-cogan kok, pengalaman cintanya banyak. Misal tuh si Jackson, mantannya udah 21 dalam setengah tahun." Balas si gadis yang ada di sampingnya.

"Gue tuh cari orang yang bisa buat gue terinspirasi dalam segala hal, setiap lihat tuh orang gerak, senyum, makan, nyanyi, bahkan nafas pun gue langsung dapat ide. Jadi tolong jangan saranin ke gue cowok model begituan, apalagi yang mantannya sejagat raya." Omel Lisa yang sejak tadi matanya melihat ke ponsel milik Rose yang berisi banyak foto cogan.

"Udah deh jangan berisik, mending mulai aja cari pacar buat Lisa." Usul Jisoo, yang sejak tadi pun hanya diam dan menatap ponsel milik Rose.

"Oke-oke, ini yang pertama. Nih cowok namanya Sehun, kapten basket, kelas 11 IPS 5, dingin-dingin hot gitu lah, dia juga mantannya si Irene, lihat deh Lis, bibirnya seksi kan..?" Lisa menatap foto itu ngeri, ia seperti seorang wanita jomblo yang tak laku-laku. Pria itu memang tampan, hanya saja... Wajahnya terlalu mengerikan.

"Lanjut deh." Pinta Lisa.

"Ini Lucas, anak kelas sebelah, hobinya nongkrong di cafetaria, dia tingginya bukan kaleng-kaleng, udah kayak tiang lampu kota. Gimana.." Lisa menggeleng tanda tak mau mengenal lebih dalam pria di foto itu.

"Eh Kembang, ngapain foto cowok gue lo panjang juga..?!" Jennie kembali bersuara, karena ia melihat foto kekasihnya itu di perlihatkan juga ke Lisa.

"Pliss lah, jangan manggil gue Kembang, nama gue Rose. Lagian siapa juga yang promosiin pacar Lo, gue tuh mau kasih tau Lisa yang ini, Chanyeol. Tuh ganteng kan.. lebih ganteng dari Kai."

KISS ME °° HANLIS°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang