Salah..?

592 64 11
                                    

❣❣❣

Dahyun terlihat mondar-mandir tak jelas di koridor kelas XI.IPS

Gadis itu tengah menunggu Hanbin keluar dari kelas. Dia ingin meminta penjelasan dari berita yang telah ia dengar dua hari ini.  Lelah karena mondar-mandir, gadis itu memutuskan untuk duduk di kursi luar kelas Hanbin. Ia menggigit kuku nya bosan.

"Ck, lama banget sih." Karena terlalu lama menunggu, Dahyun memutuskan untuk mengirim pesan ke Hanbin. Ia sangat penasaran dengan apa yang sering ia dengar akhir-akhir ini. Jika bukan menyangkut Hanbin, gadis itu juga tak akan sudi membolos dari pelajaran dan memilih menunggu Hanbin disini.

Dahyun
Gue di depan kelas lo

Hanbin
Ngapain..?

Dahyun
Cepet keluar, gue minta lo jelasin sesuatu ke gue.

Read.

Tak butuh waktu lama, Hanbin keluar dari kelas dan berjalan menghampiri Dahyun. Gadis itu segera menarik tangan Hanbin menuju taman belakang sekolah.

"Kenapa..?" Tanya Hanbin.

"Jelasin ini..!!" Dahyun memperlihat kan sebuah foto Hanbin dan Lisa yang tengah keluar dari mobil yang sama dan warna rambut yang sama pula.

Hanbin menatap foto itu sejenak lalu beralih menatap Dahyun.

"Lisa..?"

Dahyun mengangguk.

"Dia cewek gue."

"Terus lo selama ini anggap gue apa..?"

"Temen." Balas Hanbin enteng.

"Temen lo bilang..?!"

"Bin, gue lebih dulu kenal sama lo. Gue lebih dulu suka sama lo, dan lo lebih dulu deket sama gue. Tapi kenapa lo dengan gampangnya pacaran sama Lisa..?!"

"Karena gue suka."

"__ Lo salah kalau bilang lo yang kenal dulu sama gue. Lisa, dia cewek yang sering gue ceritain ke lo."

Dahyun terdiam menatap Hanbin, hatinya terasa sakit saat Hanbin dengan entengnya mengatakan bahwa dia suka pada Lisa.

"Bin, kasih gue kesempatan

KISS ME °° HANLIS°°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang