1. Tyszah Dzafina
Pemeran utama wanita, musisi favoritnya ada banyak, tak begitu pemilih dalam mendengar lagu selama itu cukup menenangkan dan enak didengar, tapi akhir-akhir ini dia jatuh oleh karya-karya The Overtunes, Fourtwnty dan Dengarkan Dia. Jika ditanya mengapa, akan aku ceritakan dikisah ini. Selain musik, dia juga menyukai puisi, meski sebenarnya semua sajak indah dia terima untuk berumah disisinya. Alasannya akan kuceritakan juga pada kisah ini. Memang benar, semua kesukaan Dza takkan jadi rahasia lagi, akan kutulis semua dan kubiarkan kalian jatuh bersamanya.
Karena semesta mengirim bisik kemarin untuk mengungkapkannya segera, agar Dza tak berlama-lama merasa sendirian.
2. Arbeema Angkasa
Tak bisa kupastikan dia yang menjadi lead male pada cerita ini, aku juga tak tahu apa dia yang akan benar-benar berdiri bersama Dza di akhir cerita. Tapi yang kutahu pasti, dia juga menyukai lagu-lagu dari Fourtwnty. Dia tak pernah lepas dari hoodie hitam dan army kesukaannya, serta headset yang tak pernah lupa ditaruh dikantung celananya. Dia suka bepergian ke tempat-tempat dengan pemandangan indah ditemani vespa matic navynya. Kuberi tahu satu rahasia tentangnya, jangan minum air botol di depannya atau kalian akan dapat tumblr gratis :). Entah ini hanya berlaku untuk semua atau hanya perempuan itu saja yang boleh menerima keunikannya. Dia selalu punya tempat bersembunyi dari Dza, tidak seperti sebaliknya, Angkasa selalu punya cara menemukan Dza. Tak ingin kusebut dia peramal, takut dia marah. Untuk saat ini kita sebut saja dia punya nalar yang kuat untuk merasa dan paham lebih dari diri Dza sendiri.
"Kata semesta, Angkasa jadi orang yang pertama yang boleh mendengar rahasia Dza. Atau mungkin Angkasa adalah rahasia itu sendiri"
3. Yoedra Abrisam
Masa lalu Dza yang semoga temu tidak pernah lagi berharap disemogakan antara mereka. Anak Band. Tidak usah ditanya seberapa terkenal dia, karena popularitasnya sampai ke kota-kota lain. Memang untuk menjadi terkenal kalian hanya perlu jadi anak band, rasanya. Meski bukan vokalis, karena cukup tampan apalagi saat memegang gitar membuatnya lebih terkenal dari personil yang lain. Tapi untungnya dia tidak begitu badboy untuk digeneralisasikan dengan anak-anak band pada umumnya. Dia cukup cuek dan dingin saat menghadapi cewek yang naksir dengannya. Tapi bukannya membuat pesonanya makin menurun, malah itu yang membuat orang semakin tertarik dengannya.
"Kata semesta, Dza akan jadi orang pertama yang boleh mendengar rahasia Yoedra"
4. DEVANKA (Dita Winika, Feby Andini, Keisha Putri, Dea Fitri, Maya Handani)
Sahabat Dza, yang kalau sudah kumpul suka lupa diri, sering digosipin karena suka heboh sendiri dan banyak yang tidak senang sama mereka karena rata-rata mereka dekat sama guru, baik karena bagus diakademik atau enak diajak rumpi.
"Kata semesta, tak ada lagi teman baik setelah mereka untuk Dza"
KAMU SEDANG MEMBACA
PAMRIH
Teen FictionDza mendapati kebetulan-kebetulan yang tidak ada habisnya, tentang Angkasa yang bisa membaca setiap langkahnya. Menawarkannya dunia yang tidak pernah ia sangka sebelumnya. Memberikannya 3 buku mantra sebagai langkah awal agar dia bisa bahagia. Ini b...