Chapter 01

1K 153 23
                                    

~°•°~

~°•°~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~°•°~

"Selamat datang di permainan Werewolf".

Mereka semua seketika terdiam. Karena, tidak ada satu pun dari mereka yang memiliki suara seperti itu.

"Mulai lagi".

"Moderatornya gak usah sok misterius deh!"

"Siapa sih moderatornya?!".

"Udah udah, gak usah ngeributin saya. Saya tau saya itu keren. Tapi, gak usah muji muji gitu". Perkataan sang moderator membuat semua mendecih. Percaya diri sekali orang itu. Tapi, emang dia orang?

"SIAPA YANG MUJI SI?!". Beomgyu kelepasan berbicara seperti itu. Kesel aja gitu. Gak to the point banget moderatornya.

"Weees shantuy bosque"

"Gak ada santuy santuy! Pegel nih mata!".

"Oke oke. Silahkan buka mata kalian. Saya juga pengin kenalan". Mereka membuka matanya. Dan,

Boom!!

Saat mereka membuka mata, taman yang tadi mereka tempati berubah menjadi lebih luas dengan lampu lampu tradisional yang membuat cahaya menjadi remang remang.

Oh, iya. Pakaian mereka juga berubah. Mereka sekarang memakai hanbok dengan warna yang berbeda beda. Jangan lupakan aksesoris aksesoris yang beragam.

"Lah? Kita di mana?".

"Kalian berada di sebuah istana"

Lagi lagi mereka terkejut karena suara itu. Beberapa dari mereka dengan jelas melihat ke sekeliling untuk mencari keberadaan si pemilik suara. Namun, bukannya mendapati si pemilik suara misterius, mereka malah melihat sebuah bangunan yang seperti sebuah istana(?). Intinya sebuah bangunan megah bernuansa tradisional. Bangunan itu tampak menyeramkan karena cahaya penerangan yang remang remang, di tambah ukiran ukiran tradisional yang menambah kesan menyeramkan.

"Ini kita mau main game apa cosplay Dong Yi sih?" celetuk Haechan tiba tiba.

"DONG YI BANGET GAK TUH??" sahut Beomgyu.

"QUEEN SEON DEOK KALI AH" Jaemin ikut bersuara.

"Udah? Gantian dong, saya juga mau ngomong"

"Lo siapa sih?!!"

"Saya? Kembaran nya Lee Min Ho"

"IN YOUR DREAM!" jawab mereka semua, namun pemilik suara itu malah ketawa.

WEREWOLF | Game ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang