Warning!: Chapter ini cukup panjang.
~°•°~
Beberapa menit berlalu, tak ada tanda tanda kedatangan serigala. Lea kembali membuka pintu. Tepat saat dia membuka pintu, serigala berlari melewatinya menuju lantai dasar.
~°•°~
Gadis itu terkejut. Tentu saja. Serigala melewatinya dengan berlari begitu cepat. Dia juga bingung, mengapa serigala itu berlari begitu cepat?.
Apakah si serigala tidak mencari keberadaan korban selanjutnya? Atau dia sudah mengetahui tempat persembunyian korban nya? Sehingga dia tidak perlu repot repot berkeliling. Atau mungkin, pada babak ini memang tidak ada korban? Tetapi, sepertinya opsi terakhir sangat tidak mungkin.
Banyak sekali pertanyaan yang melintas di otak Lea. Dia lantas berbalik dan menatap Taehyun yang juga sama terkejut nya seperti dirinya.
"Kita ikutin Tae!". Tanpa persetujuan Taehyun, lagi lagi Lea menarik tangan pemuda itu.
Mereka berjalan agak cepat menuju tangga. Saat hendak menuruni tangga, Lea melihat serigala itu berada di sana. Secepat kilat, Lea bersembunyi di balik dinding agar tidak ketahuan.
Setelah di rasa aman, mereka melanjutkan jalan nya, mengikuti langkah sang serigala dengan jarak yang agak jauh.
Serigala itu melihat ke sekeliling. Taehyun menarik tubuh Lea untuk menunduk dan bersembunyi di balik meja agar tidak ketahuan oleh si serigala.
Mereka berdua mengintip, serigala itu berjalan menuju gudang yang tak jauh dari dapur.
Mereka semakin was was, tidak ada yang tau, mungkin saja ada seseorang di dalam sana yang sedang terancam nyawa nya.
Lea melihat sekeliling, siapa tau dia dapat menemukan benda yang bisa di gunakan untuk menyerang si serigala.
Dia melihat ke samping kiri nya, di sana ada sebuah ruang olah raga. Sebuah rencana terlintas di pikiran nya.
Gadis itu membisikkan sebuah kalimat kepada Taehyun, "Gue mau ke sana. Siapa tau ada yang bisa di pake" ucapnya lirih. Sebelum Lea pergi, Taehyun menahan nya.
Tentu saja. Ini sangat bahaya. Bagaimana jika serigala melihat Lea dan mengubah target nya menjadi menyerang gadis itu?.
"Lo gila? Kalau ketahuan gimana? Gak gak! Ntar gue ikut di serang jadi nya".
"Heh, lo ngeremehin gue?".
"Gak gitu Le, tapi-".
"Shhttt. Udah udah. Bye" Lea memotong ucapan Taehyun lalu merangkak menuju ruang olahraga. Meninggalkan Taehyun yang bingung harus berbuat apa.
Dengan perlahan, Lea membuka pintu itu. Dia berusaha agar tidak membuat suara decitan pintu. Mata nya melihat ke arah serigala yang masih diam di depan pintu gudang.
BRAK
Serigala itu mendobrak pintu gudang. Benar dugaan mereka, di dalam gudang itu ada salah satu teman mereka yang sedang bersembunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
WEREWOLF | Game ✓
FanficLet's play the game~ -Nct Dream -Itzy -Secret Number -Txt (COMPLETED) #1 werewolfgame Start: 28-06-2020 Finish: 31-10-2021