"have loved you since we were 18
Long before we both thought the same thing
To be loved, to be in love
All I can do is say that these arms were made for holding you" -18, one direction."aku tidak mau."
Suara dari (name) dirapatkan redaksi hari ini. (Name) sedang memprotes seniornya karena meminta (name) untuk mewawancarai beberapa atlet voli profesional."Aku tidak mau miu-senpai, ayolah aku ini jurnalis kriminal bukan jurnalis sport."
Kata (name) bersikeras."Ayolah, ini hanya wawancara biasa saja kok. Lagian kau senggang bukan? Itu kan hari liburmu."
Kata miu-senpai diikuti anggukan beberapa orang disana."Justru karena libur aku -"
Kata (name) dengan muka merenggut."Kalo begitu 2000 Yen/ jam. Bagaimana kau lakukan atau tidak (name)?"
Tanya Miu sekali lagi (Name) tersenyum ke arah seniornya."Setuju."
Kata (name) dengan cepat sambil tersenyum."CK, dasar mata duitan."
Kata Miu sambil menatap kesal (name).***********
"Kageyama-san, ushijima-san, hoshiumi-san. Aku hanya mengingatkan setelah latihan hari ini kita akan kedatangan reporter yang akan mewawancarai kalian."
Kata manajer mereka hazushi pelan."Apa harus kita diwawancarai? Kau tau itu sangat menyebalkan untuk ku dia pasti bertanya mengapa aku tak menjadi Libero? Atau apa kamu tak takut untuk menghadapi orang yang lebih tinggi dari kita?"
Kesal hoshiumi pada manajernya."Ayolah hoshiumi, kau seperti anak kecil."
Kata manajer kesal sambil melangkah pergi."Itu pertanyaan yang membosankan tapi kau harus tetap menjawab."
Kata ushijima melangkah pergi."Ayo latihan."
Kata Kageyama santai.*************
Hoshiumi, kageyama , ushijima memasuki ruangan santai asrama mereka. Tak jauh dari sana telah duduk manajer mereka berserta seorang gadis.
Rambutnya berwarna (color hair) dikat ponytail, dengan jaket berwarna hijau dilapisi dengan kaus putih hitamnya.
Jangan lupa perpaduan jeans biru dan sepatu berwarna putih menjadikan gadis itu terlihat santai namun elegan.
Kageyama terdiam memperhatikan gadis yang masih asik berbicara dengan manajer mereka.
"Ada apa?"
Tanya ushijima dan hoshiumi bersama dengan kageyama yang ikut berhenti memperhatikan gadis itu."Tidak apa-apa."
Kata Kageyama.********
"Permisi..."
Kata mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
song (haikyuu chara x reader)
Fanfictionone shoot,two shoot dll isinya cerita pendek kisah manis,masam,asin, guring-gurih ahoy~