Laki-laki itu tengah duduk diruangnya. setelah rapat yang sangat menyebalkan dan melelahkan yang wajib diikuti akhirnya ia bisa sedikit bersantai.
Ia menatap poto gadis diatas meja kerjanya. Poto gadis yang sakiti. Tapi sialnya karma berjalan begitu cepat padanya.
Ia merindukan gadis itu, ia mencintainya, dan sialnya karena kesalahannya yang sangat fatal gadis itu meninggalkannya. Ya, laki-laki itu kuro tetsuro.
Kuro menantap heran kepada handphone yang kini berkedip menyala. Di layarnya tertulis nama sahabat sedari kecilnya.
"Halo, kenma. Ada apa? "
kata kuro dengan penasaran.Kenma, sahabatnya ini sangat jarang menelponnya saat jam kerja.
"Datang kerumahku, kau akan menyesal jika tidak pergi"
kata kenma dengan cepat kemudian mematikan hubungan teleponnya dengan kuro.Kuro mengenyit heran kini diikuti dengan rasa khawatir karena sahabatnya.
Ia sudah kehilangan orang yang tercinta karena kebodohannya, ia tidak ingin lagi kehilangan sahabatnya karena kurang tanggapnya.
Ia berdiri dengan cepat memasang matelnya kemudian berlari kearah mobilnya.
🌸🌸🌸🌸
"Silahkan diminum (surname)-san" kata kenma setelah menyediakan teh hangat didepan kamu.
"Terimakasih kozume-san" katamu mengangkat gelas pemberian kenma.
Setelah kamu minum kamu menatap kozume yang tengah tenang meminum tehnya.
"Ano, kozume-san. Apa saya boleh lanjut untuk menjelaskan pekerjaan kami untuk anda? "
katamu dengan lembut.Kenma mengangguk mengiyakan. Kamu mulai membuka kertas dan laptop mu.
Dan kamu mulai menjelaskan semua yang perlu di jelaskan kepada kenma.
"Jadi apa anda merasa ada yang perlu diperbaiki? "
tanyamu pada kenma."Sebenarnya... *BRAKK*"
kalimat kenma terhenti saat suara dari pintu yang dibuka dengan kasar terdengar."Kenma"
kata laki-laki itu dengan cemas.Kamu menegang mendengar suara laki-laki itu. Sebenarnya kamu tahu cepat atau lambat kamu akan bertemu dengan laki-laki itu tapi entah kenapa perasaanmu masih belum siap.
Kamu menoleh dan mendapati laki-laki itu membeku. Matanya masih terpaku dengan dirimu dan kamu tak bisa bergerak sana.
"(Name)"
panggilnya kepadamu."Tuan, apa adalagi yang ingin kamu tambah atau ubah?"
Katamu pada kenma dengn cepat."Mohon maaf saya harus pergi karena ada pertemuan lain"
katamu dengan cepat kepada kenma.Kamu dengan cepat menyimpan semua barang-barangmu sedangkan dua orang laki-laki menatapmu dengan serius.
"Aku akan meninggalkan kamu dengan kuro, bicaralah dengan kuro" kata kenma pada kamu.
Kamu ingin protes saat kenma meninggalkanmu.
"Mari bicara (name)-chan"
kata kuro dengan suara serak bergetar."Aku rasa tidak ada lagi yang kita bicarakan kuro-san"
katamu dengan tegas.Kuro mengenyit dengan kata-katamu, dia mendekatimu dan kamu berusaha menghindari.
"Sial"
katamu dengan kesal saat tubuhmu tak bisa ke mana-mana karena terkurung tembok dan kuro."Kuro-san"
katamu kesal."Name, apa kamu menjadi kucing nakal hm"
kata kuro sambil menyeringat kepadamu."Kemana saja kamu pergi kucing nakal? Aku mencarimu kemana-mana"
kata kuro sendu sambil mendekatkan wajahnya padamu.Kamu menatap wajah kuro tak ada senyum menyebalkannya hanya ada tatapan penuh rindu kelembutan.
"Aku pergi jauh"
kata mu sambil tersenyum menjijitkan tubuhmu sambil memagang pipi kuro."Kamu kurusan sekarang"
kata mu dengan penuh perhatian.Kuro tercengang ia menutup matanya merasakan sentuhan lembut dari kamu.
Kamu tersenyum melihat kuro yang lengah karena sentuhanmu. Kamu mendorong badannya sampai jatuh agar kamu terbebas.
"(Name)-chan"
kata kuro kesal."Jangan terlalu berharap kuro. Kamu kira aku adalah aku yang dulu, kamu salah aku bukan wanita bodoh lagi. Aku pergi, semoga kita tak bertemu lagi"
katamu berlari setelah menarik tasmu.Kenma menatap kuro sambil tersenyum padanya.
"Aku telah membantumu, tapi lihat kucing kecil mu tak mau kembali" kata kenma setelah melihat kejadian melarikan diri kamu.
"Aku akan mendapatkannya kembali, tenang saja"
kata kuro pada kenma.To be continue....
🌸🌸🌸🌸Selesai tapi boong :)
Lempar aja.... udah telat up masih nongol pula...
Hehehe maaf yah tapi aku harap kamu suka sama tulisan ku maaf pendek untuk chapter ini. Bakal di lanjut kok
Semoga kalian enjoy sama cerita ku. Maaf bingit banyak betul typo
love you allJ
angan lupa coment guys
Mari kita bersua wkkkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
song (haikyuu chara x reader)
Fanfictionone shoot,two shoot dll isinya cerita pendek kisah manis,masam,asin, guring-gurih ahoy~