special chapter (🌸Ushijima Wakatoshi🌸)

866 98 13
                                    

Kamu terbangun dari tidurmu disampingmu laki-laki berambut olive tengah tidur memelukmu. Benar laki-laki itu adalah Ushijima Wakatoshi.
laki-laki pemaksa yang berhasil meyakin kamu tentang perjodohan dan pernikahan ini.

Kamu menantap laki-laki yang tengah tertidur itu. Walaupun terlihat dingin tapi ia laki-laki yang sangat-sangat baik.
Bahkan setelah 2 tahun pernikahan mereka,  Ushijima tak pernah melakukan hal-hal yang menyakitinya.

Kamu mengelus lembut pipi Ushijima,  sampai sebuah tangan Ushijima menghentikan elusanmu.
Ia memegang lembut dan meremasnya.

Matanya terbuka menatapmu dengan tajam,  namun senyumnya mengembang dengan cepat.

"Selamat pagi, sayang"
kata Ushijima pelan.

Ia mendekat kearahmu menciummu mulai dari dahi hingga bibir.

"Morning kiss"
katanya pelan sambil tersenyum.

"Aku merindukanmu (name)"
kata ushijima sambil mengeratkan pelukanmu.

"Kau sudah mengatakan hal itu sejak seminggu kepulanganmu"
katamu.

memang benar kau dan Ushijima selama ini menjalani hubungan jarak jauh alias LDR karena suami mu ini seorang atlet yang bermain untuk tim polandia dan kamu seorang dosen di sebuah universitas mengakibatkan tidak bisa mengikuti suamimu.

"Sudah pagi, aku akan membuat sarapan.  Waka-kun mau memakan apa?"
Tanyamu kepada suamimu.

Ushijima tersenyum licik kearahmu sambil berkata
"Aku ingin memakanmu".

🌸🌸🌸🌸

Sudah hampir 2 minggu setelah kepergian Ushijima kembali ke polandia dan sudah hampir seminggu kamu merasa tidak enak badan.

Kamu merasa mual dipagi hari dan kadang merasa ingin memakan sesuatu.

Ini membuatmu uring-uringan hingga kamu menelepon sahabatmu yang merupakan seorang dokter.

"Halo Aria-chan"
katamu setelah telepon tersambung.

"(Name)-chan ada apa?"
Katanya bersemangat.

"Ano, apa kamu sibuk? Sebelumnya maaf karena menganggumu"
katamu merasa tak enak.

"Tidak,  tidak aku tak sibuk kok"
kata aria di sebrang telepon.

"Sebenarnya,  aku merasa diriku sakit" katamu terus terang.

"Hah,  kamu sakit apa?  Cepat jelaskan kepadaku. Aku dimana sekarang?  Di kampus?  Di rumah atau dimana?"
Kata aria panik.

"Aku dirumah,  tenang aria-chan aku belum sekarat kok. Hahaha"
katamu sambil tertawa.

"Aku sering merasa mual ketika pagi hari dan juga ke beberapa makanan tapi kadang aku ingin memakanan hal yang tidak pernah ku makan di malam hari"
jelasmu pada Aria.

"Tunggu aku,  aku akan membawa obat untukmu"
kata Aria dengan cepat kemudian suara telepon tertutup.

🌸🌸🌸🌸

Kamu menatap perempuan di depanmu yang tengah memberikan sebuah alat kecil,  testpack.

"Kenapa testpack Aria-chan?"
Katamu menatap aneh perempuan didepan mu.

"Pakai ini"
kata Aria.

"Tapi.."
katamu ingin protes.

"Percayalah padaku"
kata Aria menarikmu pergi ke toilet.

song (haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang