🌸one🌸 iin desuka? (Ushijima wakatoshi)

1.2K 131 13
                                    

"Iin desu ka, iin desu ka.
konna ni hito wo suki ni natte iindesuka?"
(Tak apa-apa,  tak apa-apa.
Apa tak apa-apa aku mencintai orang seperti ini? )
- いいんですか,  RADWIMPS.

(Name) meminum kopinya yang sudah dingin. Ia melirik lelaki di depannya yang sedang santai meminum minumannya.

Ya, tuhan siapa yang tak mengenal laki-laki di depannya ini, Laki-laki dengan rambut dan mata yang sama dengan warna zaitun.

Belum lagi badan tinggi nan kekar hasil dari kerja keras. Oh, jangan lupakan wajah yang tampan dan dingin yang selalu menjadi idola bagi kaum hawa tidak terkecuali oleh (name).

Ah lupakan itu,  walaupun lelaki di depannya itu adalah idolanya tapi tetap saja untuk berjodoh dan berkencan dengan lelaki di depannya adalah hal paling dihindari.

Mengapa?  Jawabnnya hanya satu, itu terlalu merepotkan untuk (surname) (name). Laki-laki didepannya ini. Ushijima wakatoshi adalah pemain voli professional  yang memiliki banyak fans.

Dengan kata lain dia adalah orang yang populer dan berkecan dengan orang terkenal adalah kegiatan di daftar pertama paling (name) hindari untuk di lakukan.

Ia tau bagaimana hidup menjadi orang terdekat dari orang populer. Berterimakasihlah kepada sepupu sekaligus sahabatnya kageyama tobio.

Yang telah membuat gadis 26 tahun itu tau betapa merepotkan dan melelahkannya harus memiliki seseorang yang terkenal didekatnya.

Sehingga ia tak ingin memimpikan berteman bahkan berkencan dengan seseorang yang memiliki popularitas tinggi.

Lupakan semua hal itu, sekarang yang harus ia lakukan adalah mengatakan bahwa ia menolak perjodohan dengan lelaki ini dengan sopan.

Saat ia mengangkat wajahnya,  laki-laki semakin tajam menatap (name). Hasilnya adalah (name) kembali menunduk wajahnya.

"Kumohon tuhan, hentikan suasana canggung yang menyebalkan ini. Aku mohon"
ucap (name) dalam hati.

Tiga puluh menit semenjak mereka duduk berhadap dan masih tidak ada satupun seseorang yang mengucapkan sepatah katapun.

Sampai seorang gadis cantik dengan tubuh tinggi dan baju kurang bahan mendatangi mereka. Ia menatap tajam dan sinis kearah (name).

"Aku mizuno airi,  pacar ushijima wakatoshi."
Katanya dengan nada angkuh.

"Aku meminta mu untuk tidak mengsetujui perjodohan mu dengan waka-kun."
Lanjutnya sambil bergelut manja pada pelukan ditangan ushijima.

"Souka,  baiklah."
Kata mu mengangkat wajah mu sambil tersenyum polos.

Tentu saja rasa bahagia ditunjukan. (Name) tidak perlu repot-repot memikirkan cara menolak ushijima.

Ushijima terdiam mendengar dua kata yang lolos dari mulut gadis itu. Tak ada perasaan sakit hati malah suaranya seolah bahagia,  suara (name) terlalu lembut untuk orang yang baru sakit hati. Suaranya membuat diri ushijima sedikit bergetar. Belum lagi senyum polos yang ditunjukan oleh (name) pada mizuno.

"Apa maksud mu dengan baiklah? " kata mizuno dengan senyum sinisnya.

"Baiklah aku akan membatalkan perjodohan ini. Sebenarnya aku kesini untuk mengatakan hal itu juga" Katamu kali ini dengan nada tidak peduli.

"Oh syukurlah kau tau diri. Kau sangat tidak pantas dengan waka-kun hahaha..."
kata mizuno sambil tertawa.

"Rambutmu yang berwarna (color hair) itu menjijikan. Ah warna ( color eyes) matamu  juga sangat menjijikan" lanjut mizuno sambil menatap jijik.

song (haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang