beautiful in white (Miya Atsumu)

1K 117 18
                                    

"Not sure if you know this, but when we first met. I got so nervous,  i couldn't speak" -beautiful in white, Shane filan.

Apa kalian percaya dengan cinta pandangan pertama?
.
.
.
Banyak yang berkata tidak dan tentu saja Atsumu termasuk salah satunya hingga ia bertemu dengan seorang gadis manis berdarah indonesia.

Flashback...

Gadis yang terlihat berbeda dengan mata lebar berwarna (eyes color) dan rambut panjang berwarna (hair color) yang dibiarkan terurai.

Ah,  jangan lupakan rok kotak-kotak dengan kaos yang melekat dibadanmu menjadikan kamu terlihat sangat manis.

Ah,  jangan lupakan rok kotak-kotak dengan kaos yang melekat dibadanmu menjadikan kamu terlihat sangat manis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sederhana dan cantik. Dua kata itu langsung terlintas dibenak Atsumu ketika melihat kamu yang sedang duduk sambil membaca buku novel kesukaanmu.

Atsumu menatap kamu hingga tanpa sadar kakinya melangkah ke arahmu. Jangan tanyakan pada Atsumu ia pun tak mengerti kenapa hati dan otaknya tidak sejalan.

"Emm, apa saya boleh duduk disini? " kata Atsumu dengan gugupnya.

Lucu,  bahkan ketika timnya sedang berada di turnament nasional dia Atsumu Miya, setter kebanggaan MSBY Black Jackals tak pernah segugup ini.

Kamu menoleh kearah Atsumu, menatap lama dirinya seolah sedang menilai.

"Silahkan, kursi ini bukan milik saya kok"
kata mu sambil tersenyum manis kemudian kembali menatap buku novelmu.

Kamu kembali hanyut pada buku yang ada ditanganmu berbanding terbalik dengan Atsumu yang memerah dan salah tingkah karena melihatmu tersenyum.

"Aku...aku Miya Atsumu. Kalo boleh tau siapa nama mu?"
Kata Atsumu gugup.

"Ehh, aku? (Full name) kau bisa panggil aku (nickname). Miya-san kan?  Senang berkenalan dengan mu" ucapmu pelan sambil menoleh kearah Atsumu.

"Eh marga mu terdengar aneh? " kata atsumu kebingungan.

"Itu bukan marga itu namaku hahaha, aku tidak punya marga." kata mu dengan tersenyum.

"Aku tidak punya marga,  karena adat keluarga tidak mengharuskan aku mengunakan marga keluarga, eh entar kami mempunyai marga atau tidak yah? " lanjutmu sambil berpikir.

"Kok bisa?"
Pertanyaan Atsumu dengan penasaran.

"Aku orang indonesia,  beberapa orang disana ada yang  mengunakan marga tapi keluargaku tidak menggunakanya." Katamu menjelaskan.

"Indonesia bukannya di india yah? " kata Atsumu kebingungan.

Kamu tertawa kecil mendengar pernyataan dari Atsumu dan menjelaskan kalau indonesia dan india  itu berbeda.

Dan tanpa sadar kamu malah asik mengobrol dengan Atsumu sampai lupa waktu.

Kau melirik jam tangan mu dan cukup kaget.

song (haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang