(kamu POV)
Musim Semi, 10 Mei 2023
Aku mulai menatap jalanan yang penuh dengan bunga sakura yang mekar dan berguguran dari kaca jendela cafe kecil yang tengah aku tempati sesekali menyerup coklat panas yang pahit dan manis secara bersamaan. Menikmati sisa hariku sambil mengingat masa laluku ketika pertama kali aku bertemu dengan dia.
“tringg...”
suara dari lonceng kecil menghapus lamunanku.“(name)-chan"
sapanya pelan sambil tersenyum kepadaku.“apa kabar, kageyama?”
kataku lembut kepadanya.Tanggal, bulan, musim yang sama dengan pertama kali kita bertemu.
🌼🌼🌼
Musim semi, 10 mei 2018Jam pelajaran telah berakhir banyak siswa yang memilih untuk pergi ke ruang Klub mereka masing-masing, seharusnya aku juga begitu tapi entah kenapa kakiku berhenti berjalan ketika melihat pohon bunga sakura besar yang ada pada taman sekolahku.
Setelah hampir satu bulan aku pindah dari indonesia ketempat ayahku berasal. aku masih merasa asing dengan negara ini apalagi melihat kelopak bunga sakura yang tertiup angin dan mulai berserakan dijalan.
aku mengarahkan kamera ku pada pepohon sakura sampai aku menemukan seseorang laki-laki tinggi berdiri didekat pepohonan sakura. Rambut hitam serta mata berwarna biru tua yang tajam menatap seksama dengan pohon sakura didepannya.
aku menatapnya lama. Aneh, mata ku tak bisa mengarah kearah lain.
“ kamu yang disana? Apa yang kau lakukan?”
kata laki-laki itu sambil menoleh kearahku.“aku minta maaf, aku... aku...”
tentu saja aku panik karena pada
dasarnya memperhatikan orang yang
tidak kita kenal di jepang dianggap
tidak sopan.“hahaha... untuk apa minta maaf ? apa kamu dari klub jurnalistik?”
tanyanya padaku.“iya.”
jawabku sambil menatap jam melupakan hal memalukan yang menimpaku.“aku harus pergi, semoga harimu menyenangkan”
kataku tersenyum kepadanya kemudian mulai melangkah pergi.“hei...”
panggilnya sekali lagi, aku menoleh menatapnya.“Kageyama tobio dari kelas 1-5” katanya padaku sambil tersenyum.
“(full name) dari kelas 1-3”
kataku padanya ikut tersenyum.🌼🌼🌼
Musim Semi, 10 Mei 2019
Aku melangkah kaki ku dengan santai ke arah sekolahku. Tak banyak berubah dari diriku sebelum nya aku masih suka memotret dan menulis cerita. Aku menatap ke arah gedung sekolahku. Disana terlihat spanduk besar dengan tulisan “ selamat atas ke menangan tim voli putra”.
Ah ngomong-ngomong tentang tim voli putra. Aku teringat laki-laki itu Kageyama tobio ada di klub voli. Laki-laki itu telah menjadi setter utama bagi tim voli sekolah ini. ia juga di juluki sebagai setter jenius. Aku menghela nafas ku dan mengenyit berkali-kali pada diriku sendiri.
Pertemuan pertama dan terakhir kami 1 tahun yang lalu kemudian kami hanya berpapasan tanpa menyapa.
Lupakan laki-laki itu, Aku melangkah ke papan pengumuman mencari namaku disana. Menatap satu persatu nama yang tertulis disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
song (haikyuu chara x reader)
Fanfictionone shoot,two shoot dll isinya cerita pendek kisah manis,masam,asin, guring-gurih ahoy~