(Name) berdiri di halte pemberhentian bus menunggu Osamu yang akan datang menjemputnya untuk pergi ke kebun keluarganya.
Jujur ia tidak bisa tidur semalaman karena pernyataan Osamu yang akan ikut pergi ke kebun keluargannya.
"(Name)-chan... "
panggil Osamu yang telah tiba ditempatmu."Sudah datang? "
katamu sambil tersenyum.Osamu hanya diam, wajahnya sangat memerah dan kamu khawatir kalau laki-laki di depanmu itu sakit.
"Iya"
kata Osamu singkat.Raut wajahnya menahan sakit dan nafas yang terengah-engah.
"Ayo pergi"
kata Osumu menarik tanganmu dengan pelan."Osamu-kun tunggu sebentar" katamu menghentikan Osamu.
Osamu berhenti dan berpaling menatapmu. Kamu berjinjit meraih dahi Osamu dengan cepat.
"Panas, Osamu-kun kamu sakit? Kenapa tidak bilang padaku."
Kata mu menatap Osamu dengan wajah cemas.Tiba-tiba dengan cepat Osamu menjatuhkan kepalanya pada pundakmu dan memelukmu.
Kamu terkejut tapi tidak melepas pelukan Osamu."Maaf, aku hanya... ingin bersamamu lebih lama"
kata Osamu sambil memelukmu.Kamu diam wajahmu memerah karena perkataan Osamu ditambah atensi orang-orang mulai mengarah kepadamu dan Osamu.
"Osamu-kun lebih baik kita pergi ke rumah sakit dulu yah? "
katamu lembut pada Osamu."Emmm" katanya pelan.
🌸🌸🌸🌸🌸
Kini Osamu dan kamu tengah duduk di ruang praktek dokter.
Kamu Mendengar penjelasan dokter tentang kondisi osamu dengan serius. Sedangkan Osamu hanya diam menatap kamu dengan linglung.
"Tuan Miya hanya demam karena mengalami radang tenggorokan. ia hanya butuh istirahat Dan tolong beri dia makanan yang mudah ditelan, saya akan memberikan obat antibiotik dan anti nyeri serta vitamin. Silahkan mengambilnya di bagian farmasi kami"
Kata dokter itu."Baiklah dokter, terimakasih"
katamu pelan.Kemudian mengandeng Osamu keluar dari tempat praktek menuju tempat pengambilan obat.
"Osamu-kun duduk dulu disini yah. Aku akan mengambilkan obat tidak lama aku berjanji"
katamu pelan sambil mendudukan Osamu dikursi tunggu kemudian kamu pergi memberi resep.
"Araaa, istri mu sangat cantik dan baik, lihat dia sangat mengkhawatirkan kamu artinya dia sangat mencintai kamu, indahnya cinta masa muda"
kata seorang bibi disamping Osamu.
Osamu diam mendengar pernyataan dari bibi disampingnya. membayangkan (name) menjadi istrinya membuat Osamu tersenyum, sekali lagi perasaan hangat melengkupinya.
Perasaan yang sama ketika Osamu berdekatan denganmu dan melihatmu tersenyum dengan manis kearah Osamu.
"Dia adalah sebagian hidupku dan tak akan pernah ku lepas"
gumam Osamu."Araaaa cintamu sangat tulus juga, indah sekali. Hei lihat istrimu telah selesai mengambil resep"
kata bibi itu.Mendengar perkata dari bibi itu, Osamu menoleh kearah kamu, menatap lekat padamu yang tengah sibuk membaca label obat di kemasan obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
song (haikyuu chara x reader)
Fanfictionone shoot,two shoot dll isinya cerita pendek kisah manis,masam,asin, guring-gurih ahoy~