"mengapa setiap malam aku menatap langit-langit, ah aku merasa kacau karena mu "
- I'm Serious, day 6
Aku menatap langit-langit diatas kamarku, gelap tentu saja karena hari menunjukkan pukul 9 malam. Tidak aku tak ingin menyalakan lampu untuk hari ini, aku hanya ingin melakukan hal seperti sekarang menatap kosong ke arah atas kamarku.
Sebuah ketukan lembut terdengar dari arah pintu balkon yang tertutup tirai berwarna cream hangat. Aku tau siapa yang mengetuk pintu balkon kamarku.
Seorang laki-laki dewasa dengan rambut berwarna hitam putih dan mata emas tajam jangan lupakan alis tebal dan hidung mancung yang membuat dia terlihat tampan.
Tapi tidak itu saja yang membuat ia memiliki nilai tambah laki-laki ini tubuh tinggi,tegap dan berotot juga menjadi primadona karena laki-laki ini adalah seorang atlet.
Laki-laki itu bokuto koutarou, seorang atlet yang bermain untuk msby black jackals. bokuto masih terus mengetuk pintu balkon sambil memanggil namaku.
"(Name)-chan" suara bokuto terus memanggil.
Ah sial, suara bokuto mengingat aku pada suaranya pada malam itu saat ia berada diatasku.
Aku tau, kami berdua sama-sama mabuk saat itu dan itu kesalahan kami berdua, hanya saja tetap rasanya tak nyaman jika harus bersama bokuto lagi.
Bayangkan saja laki-laki itu telah menjadi temanmu semenjak kamu lahir, selalu bersama dari TK hingga SMA dan kemudian kamu menemukan dirimu dengan dia dalam keadaan tanpa busana diatas ranjang tidurmu.
Aku terdiam, mengingat bagaimana tangan yang besar dan hangat memeluk tubuh ku dipagi hari itu dan bagaimana suara nafasnya yang lembut menderu diantara bibir merahnya.
"Ah gila"
gumam ku.Bagaimana bisa aku memikirkan hari itu, wajah ku memerah setiap mengingatnya, sial bokuto sudah membuat aku hampir gila.
Aku menatap pintu balkon lagi, suara bokuto telah hilang dari tadi. Mungkin ia telah menyerah dan kembali ke kamarnya.
Aku berdiri dari ranjang menuju arah balkon kamar ku mengintip sedikit dari tirai.
Keyakinan ku salah, laki-laki itu masih berdiri disana menatap tajam diriku yang tengah mengintip dari tirai di belakang pintu balkon ini.
Wajahnya mengeram marah dan semakin tajam menatapku, mau tak mau aku harus membuka pintu balkon dan membiarkan ia masuk ke kamarku.
Bokuto menatap wajah ku yang tengah menunduk menuntut penjelasan dariku yang entah apa.
"Kau menjauhi ku (your name)" katanya jengah sambil menatap tajam padaku. Ia melangkah kearah ku.
"Aku gak jauhin kamu kok kou" katamu sambil memalingkan wajahku.
"Kalo kamu gak jauhin aku, kamu gak akan buang muka begitu"
kata bokuto menatap tajam ke arahku."Ais menyebalkan pulang sana, aku mau tidur"
kataku melangkah ke arah tempat tidur.Aku pura-pura menutup mataku kemudian tidak lama dari itu suara pintu balkon yang tertutup terdengar. Aku berpikiran jika bokuto benar benar pergi dari kamarku.
Aku membuka mataku di samping tempat tidur ku, ku lihat bokuto yang melepas kemeja putih nya dan celana kainnya menyisahkan celana boxser berbentuk burung hantu, ah aku baru menyadari laki laki ini memakai pakaian formal.
"Mau apa kamu?"
Tanya ku ke arah bokuto."Oh belum tidur?"
Tanyanya pada ku.Ia naik keatas ranjangku, aku terduduk dan berusaha untuk berdiri, sialnya kepala ku benar-benar pusing dan malah membuat diri ku terjatuh pada dekapannya.
"Kangen yah?"
Katanya padaku tangan besarnya mulai memeluk pinggang mungilku"Lepas kou"
kataku memberontakKoutarou tersenyum nakal kemudian dengan cepat ia mencium bibirku dan menidurkan ku di ranjang.
Ia memeluk erat dan menjatuhkan kepalanya pada lekuk leherku.Tak lama dengkuran halus terdengar dari bokuto. Ia tertidur sambil memeluk ku. Aku menghela nafas dan rasa ngantuk mulai menghantui ku ditambah pelukan hangat yang diberikan bokuto untukku.
🌸🌸🌸🌸
Halo, karena lama gak up akhirnya aku up juga hehehe...
Makasih banget buat yang nunggu cerita song :") terhura akuSalam sayang
Gak tau dari siapa 💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
song (haikyuu chara x reader)
Fanficone shoot,two shoot dll isinya cerita pendek kisah manis,masam,asin, guring-gurih ahoy~