Special Chapter (🌸Ushijima Wakatoshi🌸 )

717 91 8
                                    

Kamu terduduk di bangku taman menatap perpohonan didepanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Kamu terduduk di bangku taman menatap perpohonan didepanmu. Setelah mendengar kenyataan yang pahit.

kamu berlari meninggalkan rumah Ushijima.
Dan berakhir diduduk di sebuah taman kecil yang entah berada dimana.

Kamu menatap langit rintik rintik hujan turun darinya seolah mengekspersikan perasaanmu sekarang.

Mungkin benar kata orang bahwa langit tahu apa yang kita rasakan. Kamu terdiam meresapi air yang menyentuh dirimu sampai sebuah jaket menutupi badanmu.

"Name-chan"
panggil orang dibelakangmu.

"Menangislah jika ingin menangis"
lanjut orang itu.

"Sakura nee-chan"
katamu perlahan bersamaan dengan pelukan hangat yang diberikan oleh Sakura.

"Aigoo... bayi kecilku"
kata Sakura sambil memelukmu.

🌸🌸🌸🌸

Ushijima mencari ke berbagai tempat tapi tak dapat menemuimu bahkan ketika hujan menghantam tubuhnya tapi tidak dapat bertemu dengan kamu.

"Name,  dimana kamu sebenarnya"
katanya dengan penuh nada putus asa.

"Ushijima"
kata albert yang tiba-tiba datang. Ushijima menatap Albert yang terengah.

"Mer... " kata albert pelan dengan wajah frustasi.

"Dia pendarahan,  dia dibawa kerumah sakit dan mencari dirimu " kata Albert dengan cepat.

Ushijima terkejut dengan yang dikatakan oleh Albert tapi hatinya tak ingin pergi. Ia ingin mencari kamu.

"Ushijima,  aku tau ini sulit. Aku hanya ingin memberitahumu. Maaf"
Kata Albert merasa bersalah.

"Ayo ke rumah sakit,  aku sudah berjanji aku tak bisa mengingkarinya"
Kata Ushijima.

🌸🌸🌸🌸

Sudah hampir 3 bulan ushijima mencarimu. Entah dimana kamu sekarang menetap,  tak ada yang tahu.

semua orang seolah sepakat memyembunyikanmu. Bahkan pihak kampus temat kamu berkerja menutup rapat perpindahanmu.

Tidak sampai disitu ayah dan ibu ushijima tak membantu ushijima sama sekali sebaliknya ayahnya malah memberikan surat cerai yang telah kau titipkan padanya.

"Aku tau kau keberatan dengan perjodohan ini,  tapi aku tak tau kau bahkan bisa menkecewakannya sampai sedalam itu"
kata ayah Ushijima pada Ushijima.

Sedangkan ibunya tak pernah berbicara sedikitpun padanya karna kecewa.

Semua hilang tak ada lagi kamu yang menyambut Ushijima ketika Ushijima pulang kembali ke jepang.

Tak ada kamu yang tersenyum malu saat Ushijima mengodamu,  yang tersisa hanyalah perasaan bersalah dan perasaan kosong karena kehilangan cintanya.

Yah, Ushijima sadar dia telah mencintaimu sangat dalam.

The End.

🌸🌸🌸

Sengaja banget yah..
Biarkan kalian tentukan sendiri hehehe akhirnya...
Bilang aja lupa...
Hehehe... 
panjang banget yah aku nulis next kuro kok...
Thank you karena sudah baca ceritaku ini yang gaje Dan makasih udh mau singgah hehehe...
Maaf banyak typo dan pendek
Love you all❤️❤️❤️

song (haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang