🌸Four🌸 Sorai (Kuro Tetsuro)

733 82 27
                                    

Kamu mengeliat saat merasakan aroma asing yang nyaman dan dekapan erat di tubuhmu. Tangan besar yang mendekapmu mulai memainkan rambutmu menepuk pelan kepalamu hingga kamu tak ingin beranjak dari tempat tidurmu.

Kamu terbangun karena cahaya matahari yang mulai mengintip dari jendela kamarmu.

"Pagi"

kata seseorang disampingmu tentu kamu terkejut karena suara itu,  suara yang sangat kamu hapal. suara seorang laki-laki yang menghantui mu selama bertahun-tahun,  la kuro tetsuro.

Kamu duduk sambil mengenyit tidak suka dalam pikiranmu ini adalah kesalahan yang harusnya tak pernah kamu lakulan.

Kuro menatap mu sambil tersenyum senang. ia bangkit dari tidurnya kemudian mendekati kamu.

"Cup"
suara bibir yang mendarat dikeningmu mengalihkan pikiranmu. Kuro tengah mencium lama bagian keningmu. 

Kamu kaku sangat kaku wajahmu berubah merah seketika.

"Pagi sayang"
sapanya sekali lagi padamu.

"Kenapa~ cup"
ucapanmu terpotong kembali dengan aksi kuro mencium pipimu.  Wajah jengkel mu telihat saat menatap kuro.

Sedangkan kuro terlihat sangat senang,  ia menggapai pinggulmu dan memelukmu.  Kepalanya ia sandarkan pada bahumu sambil mengendus bau pada lehermu.

"Apa yang kau lakukan? "
katamu terkejut.

"Mencium aromamu"
katanya sambil mencium lehermu.

"Geli"
katamu saat merasa kecupan kecil kuro pada lehermu.

Entah sadar atau tidak Kamu mulai mengikuti apa yang kuro lakukan padamu,  kamu mulai memeluknya dan mengendus baunya.

Aroma lembut mint dan kayu manis memenuhi indra penciumanmu,  rasanya sangat nyaman sampai membuat kamu tertidur. 

Aroma asing didalam tidurmu,  sekarang kamu tau itu adalah aroma dari badan kuro,  kamu mulai memejamkan matamu menghirup lebih dalam aroma dari leher kuro.

Sedangkan kuro terkejut dengan apa yang kau lakukan.  Ia diam terkaku membiarkan kamu menghirup aromanya. 
Tangan kuro tanpa sadar menggapai kepalamu. Tangannya mulai menepuk pelan kepalamu.

🌸🌸🌸🌸

Kau terbangun dari tidurmu yang lelap sambil menatap sekeliling tak ada yang berubah dan disampingmu kosong tak ada siapapun.

"Hanya mimpi"
katamu pelan kemudian kau menatap jam waker disamping tempat tidurmu.

"Jam 2 siang"
katamu terkejut.

Kamu langsung berdiri dari tempat tidurmu dan berjalan keluar dari kamarmu dan tanpa sengaja mencium harum masakan yang membuat perutmu keroncongan.

"Sayang,  kau sudah bangun?"

Kata laki-laki berambut hitam itu menatapmu di lehernya tergantung apron pink milikmu.

"Kuro-san"
panggilmu tak percaya.

"Ku kira hanya mimpi"
katamu sambil menatap kuro.

"Apa maksudmu hanya mimpi?" Katanya sambil berdiri didepanmu ia menatapmu tajam.

"Tidak tidakk apa-apa"
katamu sedikit gugup.

"Kalau begitu ayo makan. Jangan berdiri seperti orang linglung"
katanya sambil menggengam tanganmu.

Kalian makan dalam diam,  kamu menatatapnya sesekali sambil mengunyah makananmu.

" (name) ada yang ingin ku bicarakan" katanya sambil menatapmu yang sedang mengunyah makanan.

song (haikyuu chara x reader)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang