Kelas memasak hari ini benar-benar membuat Tisa lelah. Chef Dio—guru masak Tisa sedang ada masalah dengan istrinya sehingga wajahnya yang sudah terlihat galak semakin menyeramkan sampai Tisa dan murid-murid lain gugup, berujung melakukan kesalahan-kesalahan.
Matanya terasa berat, sayup-sayup hampir tertidur. Namun, notifikasi yang terus masuk sangat mengusik ketenangan Tisa. Dia pun membuka ponselnya. Ia kira Tama, tapi ternyata sahabatnya.
Cecilia
Tis
Tis
Tis
Tis
P
P
PTisa
Apa?Cecilia
Lo masih sama Kak Tama, kan?Tisa mengernyitkan dahi membaca kalimat yang terdapat pada pesan itu. Cecilia bukan tipe orang yang mengurusi hubungan percintaan sahabatnya tanpa alasan. Jantung Tisa berpacu dengan cepat, merasa tidak enak.
Tisa
Masih
Emang kenapa?Cecilia
Tadi gue liat Kak Tama jalan sama cewek cakep banget sumpahHati Tisa seakan tertusuk belati tajam melihat pesan yang dikirimkan Cecilia. Hubungan mereka baik-baik saja. Tidak ada konflik maupun perdebatan belakangan ini. Ia berusaha berpikir positif. Tidak mungkin itu Tama.
Tisa
Lo salah lihat kaliCecilia
Sumpah, Tis, itu Kak Tama
Gue tadi saking kagetnya sampe lupa papTisa
Gue sama Kak Tama nggak ada masalahCecilia
Namanya juga cowok, Tis
Belakangan ini dia aneh nggak?Mereka belum berkomunikasi sejak dua hari lalu. Tisa pikir Tama sedang sibuk bekerja mengingat dia baru saja naik ke kursi tertinggi perusahaan.
Tisa
Dia kayak biasa kok
Gue yakin Kak Tama nggak mungkin begituCecilia
Terserah mau percaya atau nggak, yang penting gue sudah kasih tauTisa melempar asal ponselnya. Bohong besar kalau ia tidak kepikiran dengan pesan Cecilia tadi. Tapi, ia percaya dengan Tama.
Ya, Cecilia pasti salah lihat.
「Author note:
Updatean terakhir tahun ini muhehehe (๑♡⌓♡๑)」Kamis, 31 Desember 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Latibule
Short Storylatibule (n.) a hiding place; a place of safety and comfort. [Book one of #CheesyCringeSeries] 2020 © teenymeow