Pernikahan Dada dan Bubu

5.5K 547 44
                                    

Jantung Taeyong berdetak tidak karuan saat ini, semakin waktu berjalan semakin cepat pula detakan jantungnya. Hari ini adalah hari pernikahannya bersama Jaehyun setelah persiapan yang sangat-sangat singkat. Satu minggu adalah waktu yang dibutuhkan Taeyong untuk mempersiapkan dirinya dalam pernikahannya bersama Jaehyun. Namun untungnya Jaehyun sudah menyiapkan pernikahan mereka jauh-jauh hari sehingga Taeyong tidak banyak ikut andil dalam perencanaan mereka.

Saking mepetnya hari pernikahan, Jaehyun dan Taeyong hanya melakukan 1 kali foto pre-wedding itupun dadakan atas permintaan Taeyong. Calon suami Jaehyun itu merasa mereka berdua butuh sesi foto sebagai kenang-kenangan di hari pernikahan mereka. Minhyung tentu saja diajak berfoto bersama, anak manis itu hanya duduk tenang ketika kedua orang tuanya heboh mencari pose yang bagus untuk mereka ambil. Hasil foto keluarga kecil itu nantinya akan dipajang di aula pernikahan mereka.

Jaehyun dan Taeyong tidak malu untuk menunjukkan keberadaan Minhyung. Lagipula tidak ada salahnya menikah setelah memiliki anak toh Jaehyun juga bertanggung jawab pada Taeyong. Keduanya sepakat tidak menutupi kebenaran atas yang terjadi pada mereka. Baik Jaehyun dan Taeyong serta keluarga mereka tidak mengambil pusing tentang gosip-gosip yang menerpa mereka.

Foto pre-wedding Jaehyun dan Taeyong sangat simpel karena mereka melakukannya di dalam studio. Jaehyun dan Taeyong sepakat melakukan pose yang sama dalam foto mereka itu yaitu berpose menopang dagu dengan tangan mereka. Simpel tapi bermakna karena mereka berdua terlihat serasi saat foto mereka digabungan menjadi satu. Saking simpelnya foto pre-wedding mereka, Jaehyun dan Taeyong hanya mengenakan kemeja dengan luaran sweater berwarna senada dengan kemeja yang mereka kenakan. Jaehyun menggunakan kemeja dan sweater berwarna biru sementara Taeyong berwarna hijau.

Untuk sesi pre-wedding keluarga, Jaehyun dan Taeyong kompak mengenakan kemeja putih namun Jaehyun mengenakan cardigan berwarna biru muda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untuk sesi pre-wedding keluarga, Jaehyun dan Taeyong kompak mengenakan kemeja putih namun Jaehyun mengenakan cardigan berwarna biru muda. Alasannya agar Minhyung tidak sendirian mengenakan baju berwarna biru. Awalnya mereka bertiga kompak mengenakan kemeja putih tapi karena Minhyung risih dan tidak sengaja menumpahkan susunya di kemeja putihnya akhirnya bayi 9 bulan itu terpaksa mengganti baju yang ia kenakan. Jadilah Minhyung mengenakan baju ganti yang dibawa Bubunya diikuti Dadanya yang menambahkan cardigan biru agar senada dengan bayi gembul itu.

 Jadilah Minhyung mengenakan baju ganti yang dibawa Bubunya diikuti Dadanya yang menambahkan cardigan biru agar senada dengan bayi gembul itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PROBLEMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang