4.Dijodohin

48.6K 3.9K 356
                                    


Malam ini,mungkin akan jadi malam terburuk bagi Cahaya.SMA!!.Dijodohin??nikah???17 tahun???.Pusing kepala Cahaya.

"Bang,kepala gua pusing....dijodohin??nikah???naena??hamil??ngelahirin?ngeberojol trus punya anak"oceh Cahaya frustasi.

"Brisik!!,daritadi gua itungin lu ngomong kaya gitu udah 7 kali"kesal Satria karna sedaritadi Cahaya terus saja mengulang kata itu.

"Bang,kalo gua dijodohin sama om-om gimana?.Trus orangnya udah tua...udah reot.Nanti naenanya gk seru dong"wajah Cahaya sepenuhnya kesal.Lagian bundanya itu memang kurang sehat.Bisa-bisanya menjodohkan Cahaya yang jelas-jelas masih sekolah.

"Nena-naena palalu somplak,nikah aja blom.Udah mikirin kaya gituan"cibir Satria sambil memainkan ponselnya nya.

"AYA,ABANG,KELUAR!!!"titah Ina dari ruang makan.

"Bang,gendong dong"rengek Cahaya manja.

"Ga,ah,berat"tolak Satria.

"Bang ih,lo lupa?gua lagi pake apa?,udahmana pendek banget lagi.Nanti paha gua kalo jalan pasti kelihatan.Kan kaya keangkat gitu bang"oceh Cahaya.

"bawel....gininih kalo tomboy dipakein kaya begituan.Ribetnya gk ketulungan"ejek Satria.

"Bentar-bentar,gua mau foto dulu.Trus mau gua post ke Ig.Jarang-jarang kan gua pake baju kaya ginian"

"Fotoin dongg"ucap Cahaya menyodorkan ponselnya.

"Ck"satria hanya berdecak kesal dan menuruti apa yang Cahaya mau.

"Udah ih.Lama"ucap Satria tak sabaran.

"Bentar,gua post dulu"Cahaya merampas ponselnya dari genggaman Satria.Selanjutnya mempostingnya di instagram.

Instagram

ChyaMy_

Disukai oleh SlmaAdindin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh SlmaAdindin. dan 1.111 lainnya

ChyaMy_ Sekalikali yaelah

Lihat semua 971 komentar

SlmaAdindin. buseh tumben pake kaya gituan

CahayaQu_7 duh cantik banget ka

Cahaya_. kakaquuuu uwuuu😚

Ramagntng_ bikin napsu aja lu ay wkwkwkwk

SrhctraP._ kesambet ape lu pake baju kaya gituan ay🤣

My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang