Buanyak typo
Vote+Komen atuuhhhhh wkwkwkHappy reading
Semakin hari bintang semakin manis dan memanjakan cahaya.Setiap keinginan cahaya pasti dipenuhi oleh bintang dan begitupun sebaliknya seperti saat ini bintang meminta cahaya untuk tinggal terpisah dengan orangtuanya dan membeli rumah sendiri.Tadinya cahaya menolak tapi bintang punya banyak akal sampai akhirnya cahaya mau pindah bersamanya.
Rumah mewah nan megah ini hadiah ulangtahun bintang dulu.Kini ia tinggal disini bersama cahaya tadinya masih agak sedikit takut karna dirumah ini begitu banyak kenangan bersama bulan.Dia takut traumanya kambuh lagi.Tapi dokter bilang trauma bintang sudah sepenuhnya hilang.
Sekarang ini bintang sedang membujuk cahaya yang tak mau diajak sekolah"ay ayo sekolah!! ini udah siang nanti telat"ucap bintang.
"Mager sumpah bolos sekali gkpapa kali bi"enteng cahaya.
"Gada-gada burua mandi!!.Gua ada rapat osis pulang sekolah nanti"
"Males mandi"
"Ck"
"Iya,gua sekola tapi gk mau mandi"
"Serah lo aja lah"pasrah bintang.Cahaya menuju kamarnya dan mengganti pakaiannya dengan seragam sekolah.
"GC"triak bintang pada cahaya yang masih di kamar.
"BENTAR"jawab cahaya lalu menuruni tangga setengah berlari.
"Kuyyy"bintang dan cahaya kali ini mengendarai motor karna jarak rumah mereka dengan sekolah lumayan jauh dan pastinya jalanan macet.
"WOY POLISI"triak cahaya.
Polisi itupun menepikan motor yang mereka dan cahaya pun turun dari motor"Ada apa ya pak?"tanya bintang ramah.
"STNK nya dek??"tanya pak polisi berbadan gendut,perut buncit dan kumis tebal.
"Ketinggalan di rumah pak"Jawab bintang santai.
"Aduh adek ini gimana sih??Lagian masih SMA sosoan kesekolah pake motor ninja segala"ledek pak polisi.
"Lah adanya motor ninja gimana dong pak"ucap cahaya kesal.
"Udah lah pak saya telat sekolah nih....kalo mau nilang buruan"ucap cahaya tak sabaran.
"Oh oke.Nantangin dia bos"kata pak polisi itu melirik taman disampingnya.
"Hallo pak bisa kesini gk??saya ditilang.Tolong urus dan jangan lupa bawa mobil kesini"ucap bintang yang sedang menelfon.
"Ay yuk kita pergi"ajak bintang.
"Ih bentar dulu dong,yakali motornya mau ditinggal"
Pak polisi itu kembali kehadapan cahaya dengan memegang selembar kertas"100 ribu karna yang cw gk pake helem.200 ribu karna yang cw gk pake dasi,seharusnya anak sekolah itu seragamnya harus lengkap kan??.200 ribu karna wara sepatunya gk hitam putih.500 ribu karna gk bawa STNK"ucap pak polisi membuat cahaya dan bintang melongo.Sepatu??Dasi??apa hubungannya sama peraturan berkendara??.Gila nih polisi.
"Wah pemerasan ini namanya"kesal cahaya.
Mobil hitam mewah pun menepi dan keluarlah dua orang laki-laki memakai stelan jas serba hitam dan kacamata hitam"pak tolong di urus"ucap bintang menyuruh orang tersebut."Siapa bi??"tanya cahaya bingung.
"Bodyguard"cahaya mengangguk mengerti.
"Eh bocah mau kemana kamu"tanya pak polisi.
"Sekolah lah pak biar jadi anak yang berguna bagi nusa bangsa,bukan kaya bapak jabatan doang tinggi,kerjaannya morotin bocah.Pantesan aja tuh perut buncit makan duit haram mulu sih"ledek cahaya lalu menyusul bintang memasuki mobil hitam yang ternyata itu adalah mobil bintang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]
Teen Fiction⚠Bahasa non baku Langsung baca aja elah. ------------------ Hallo gessss.... Aing nulis nih cerita cuma modal halu ama nekat, jadi ya.... Maapkeun kalo acakadul. Tapi insyaallah kapan-kapan direvisi, kalo udah gak mager wk.