34☘

33.9K 2.2K 42
                                    

Happy reading

Hamil ke 5 bulan~~~~

"Cil,perut lo semakin gede"ujar Bisma melihat perut Cahaya.

"Namanya juga hamil"balas Cahaya.

Merek sekarang sedang ada di sekolah.Cahaya memilih untuk menamatkan sekolahnya dan sampai saat ini tak ada yang tau kalo Cahaya hamil.

"Ih kok lo gendut banget sih?"tanya Irma sambil memakai bedaknya.

"Bukan gendut tapi sekseh"jawab Cahaya sambil terkekeh.

"Bis,kok gua pengen liat Irma gaplok Rama ya?"bisik Cahaya pada Bisma.

"Heh!!!bego ih,jan bilang lu lagi ngidam"Cahaya mengangguk membuat Bisma bingung.

"Gua gk mau punya ponakan ileran"Bisma berjalan menghampiri Irma lalu duduk disampingnya.

"Ir,mau gua beliin bedak kaga?"tanya Bisma.

"Mau lah"

"Gaplok si Rama gc"

Irma dengan santainya melenggang kearah Rama yang sedang duduk di bangku belakang.

Pltak

Irma menampar Rama kencang"Anjing!!lu kenapa bego???duhh hp gua jatoh kan"pekik Rama kesakitan.

Seketika suasana jamkos yang tadinya hening menjadi gaduh.Semuanya tergelak melihat ekspresi Rama ketika ditampar Irma.

"Ini...tadi ada nyamuk di pipi lo Heheheh "jawab Irma cengengesan.

"Sono lu anjing!!!ganggu gua nonton bokep aja"kesal Rama lalu kembali melakukan aktifitas menontonnya.

"Bedak wardah,dua kalo bisa"bisik Irma pada Bisma.

"Gajadi......gua gada duit"balas Bisma cuek.

Pltakkk

Satu tamparan mendarat di pipi mulus nanputih Bisma.Seisi kelas tergelak lagi karna ekspresi Bisma yang sangat amat kocag"Sss anjing lo"pekik Bisma.

"Bwahahahahaha anjing Bisma ngakak.....hahahaha lagi Bis lagiii hahahahah"Cahaya tertawa puas sambil memukuli bahu Bisma yang sudah duduk dengan wajah cemberut di sampingnya.

"Enak di elu kaga enak di gua"kesal Bisma.

"Ngakak Bis parah"ujar Sarah yang diangguki oleh Salma disela tawanya.

"YaAllah maapin temen-temen Bisma yang suka menistakan Bisma yang ganteng l,tampan dan kaya raya ini"ucap Bisma sambil menengadahkan tangannya seperti orang berdoa.

"Udah...hahahaha Bisma udah....gua ngakak Bis...hahahah"Cahaya terus memegangi perutnya karna kelakuan Bisma.

"Bahagia deh,bisa jadi alesan lu ketawa puas kaya gini"

Kring kring kring

Bel pulang sekolah berbunyi.Kelas menjadi gaduh karna berebut untuk keluar lebih dulu"Lu sini aja,tunggu sepi baru keluar"ujar Bisma merangkul Cahaya.

My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang