33☘

35.1K 2.4K 140
                                    

Happy reading

Hamil ke 3 bulan~~~

"Ay,waktu itu si Clara nyamperin lu mau ngapain?"tanya Salma.

Mereka sedang berkumpul di rumah Cahaya karna kebetulan ini tanggal merah"Dia minta maaf"jawab Cahaya.

"Lu maapin?"tanya Sarah.Cahaya mengangguk sambil mengunyak es batu.

"Gila,dia hampir perkosa elu borrr"ucap Satria tak percaya.

"Yaaa.....gua tadinya pen jambak-jambak dia dulu....tapimukanya melasin banget.Gk tega gua"balas Cahaya.

"Bintang mana sih?"

"Selingkuh"jawab Cahaya enteng.

"HAH!!!APA WOE BINTANG SELINGKUH!!!!MANA DIA MANA BEGO MANA ANJING"triak Bisma yang barusaja datang dengan Aldo.

"Di ruang kerja.Lu naek aja tar ada pintu warna item.Nah lu masuk dah tuh"ujar Cahaya.

Bisma berlari menuju ruangan yang Cahaya maksud.Hanaya Bisma yang emoi dan yang hanya terkekeh geli.

Brak

Bisma mendobrak pintu.Bintang yang sedang berkutat dengan leptop dan beberapa berkas dibuat kaget"EH ANJING MANA SELINGKUHAN LO HAH!!!BERANINYA LU NYAKITIN UCIL.BOSEN LU AMA DIA???BUAT GUA AJA UDAH LAH AJING"murka Bisma membuat Bintang bingung.

"Gosa sok polos lu....mana cwnya??awas aja kalo tuh cw ketemu,Bakal gua lempar ke club biar dimakan ama singa mabok"Bisma mengobrak-abrik ruangan Bintang.

"SATRIAAAAAAA"triak Bintang memanggil Satria.

Tak lama kemudian Satria dan Aldo datang menghampiri mereka"Apa apa apa woe ada apa??"tanya Satria.

"WOE ADE LU DI SELINGKUHIN COEG PAN DIEM AJA!!!"kesal Bisma.

"Ya trus gua harus bilang WOW gitu??"ujar Satria dengan muka tenangnya.

"Hah!?"bingung Bisma.

"Tadi maksud Cahaya tuh....Bintang selingkuh ama leptop.Bukan ama orang"jelas Aldo.

"Eh....sorry broh gua gk tau.Maap atuh maap"ucap Bisma sambil nyengir kuda kearah Bintang.Sedangkan Bintang dia menatap datar Bisma.

"Beresin"singkat Bintang lalu berjalan menuju keruang tamu dimana istrinya sedang duduk.

"Satria,Aldo lu bantu Bisma!!!tar yang ada bukannya diberesin malah makin berantakan"Satria dan Aldo mengangguk lesuh lalu kembali ke ruang kerja Bintang.

"Maaf ya aku tadi sibuk"ujar Bintang duduk disamping Cahaya.

"Nyamuk mukkkk nyamuk"Salma dan Sarah pergi menyusul Aldo dan yang lain.

"Maaf"lirih Bintang sambil memeluk Cahaya dari samping.

"Hmmm"

"Kan kamu tau aku CEO jadi ya...tanggal merahpun gk libur"jelas Bintang.

"Bacot"kesal Cahaya.

"Kasar ih"Bintang langsung melumat bibir Cahaya.

"ASTAGFIRULLAH KOTOR MATAKU HUAAAAA"pekik Bisma dari lantai atas membuat Cahaya menjauhkan bibirnya dari bibir Bintang.

"Maafinnn"rengek Bintang.

"Iya"

"Yaudah,sekarang kamu minta apa aja bakal aku beliin"mata Cahaya berbinar.

"Mm....sebenernya aku pengen ini dari lamaaaaaa banget"

"Akhirnya kamu ngidam juga.Buruan mau apa aku turutin"girang Bintang saat mengetahui istrinya ini sedang ngidam.

My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang