Bisajadi si pendiam itulah yang memiliki masalah paling banyak
____________________________________________
Bintang pov
Ko gua disofa??.Panas banget lagi ah.Gua buka baju dan lanjut tidur lagi di sofa.Gua juga bingung kenapa gua tidur di sofa.
Gak lama kemudian gua kedinginan dan pindah ke kasur.Lah ko kaya ada orang di samping gua??.Jangan-jangan ini mimpi.Dia Bulan??Bulbulnya gua??.
Tanpa basa basi gua langsung meluk Bulbul dari belakang.Gua gk mau kehilangan dia lagi.Ya,meskipun ini cuma mimpi.Gua numpahin semua kerinduan gua yang selama tiga taun ini gua pendem sendiri.
Setalah gua ngerasa hangatpun akhirnya gua tidur sambil meluk Bulbul erat.
Author pov
Sepasang suami istri yang sedang tidur pulas terganggu karna suara bising"Bun aku bakal punya ponakan nih.Bun"ucap Satria antusias.
Satria,kedua orangtua Bintang dan Cahaya sedang menatap kedua anak mereka yang baru saja menikah tadi malam.Baper,itu yang mereka rasakan saat melihat Bintang yang tertidur memeluk pinggang Cahaya erat,tanpa mengenakan baju.
"Duh,bahagia banget liat Bintang bisa deket lagi sama perempuan"ujar Jaya.
"Lah,emang Bintang kenapa om?"tanya Satria bingung
"Gak papa"jawab Jaya.
"Eughhh...."elung Bintang.
"Bang ih.....peluknya jangan kenceng-kenceng"racau Cahaya merasakan Bintang mempererat pelukannya.
"Liat Bun,dia kira aku yang lagi meluk dia"kekeh satria.
"Emmmm Bull ih diem"elung Bintang saat Cahaya menggeliat.
"Bulan"lirih Sri tersenyum miris.
"Udah mah,jangan dipikirin lagi"ujar Jaya memenangkan istrinya.
"Satria,kamu harus sekolah loh"ucap Aldi
"Bintang sama Cahaya??"
"Biarin mereka lagi mesra-mesraan. Om kan yang punya sekolah jadi tenang aja"ucap Jaya
Mereka pun turun dan sarapan bersama.Meninggalkan Bintang dan Cahaya yang masih terlelap.
Jam menunjukan pukul 10:15.Cahaya terbangun dan mengernyitkan dahi bingung"Sejak kapan Bang Sat selancang ini??tidur gk pake baju sambil meluk gua pula"gumam Cahaya."BANGGGG BANGUNNN"triak Cahaya.
"Bulbul ihh berisik"racau Bintang mempererat pelukannya.
"Bulbul??BANGGG"Bintang terbangun dan duduk disamping Cahaya dengan mata masih terpejam.
"AAAAAA WOY,LU MERKOSA GUA YA?!"triak Cahaya saat menyadari bahwa Bintanglah yang tadi memeluknya.
"HAH!!!NGAPAIN LU DISINI????"balas Bintang tak kalah kaget.
"Ini kamar gua!!!.Seharusnya gua yang nanya ngapain lu disini"mereka berdua menatap langit-langit kamar Cahaya.Berfikir dan mengingat-ingat kenapa mereka bisa satu kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]
Teen Fiction⚠Bahasa non baku Langsung baca aja elah. ------------------ Hallo gessss.... Aing nulis nih cerita cuma modal halu ama nekat, jadi ya.... Maapkeun kalo acakadul. Tapi insyaallah kapan-kapan direvisi, kalo udah gak mager wk.