11.

40.1K 2.7K 406
                                    

Happy reading

Gua gk idiot cuma sebagian pikiran gua aja yang ilang.

-Cahaya Meisya Sepiani


-----------------------------------------------------------

Cahaya kejar-kejaran sama Bisma dilapangan.Karena Cahaya mengambil ponsel Bisma saat Bisma menonton siaran langsung Mimi Peri di Instagram.

"BANGKE HP GUA BALIKINNNN"triak Bisma sambil terus mengejar Cahaya.

"Bwahahahha seorang Bisma Pratama anak sultan yang kaya raya ternyata hobynya godain miper hahahaha"kata Cahaya sambil tergelak.

"Berenti gk lo.Cill"

"Kejar dong hahahahah"satu sekolah menonton mereka sambil bersorak-sorak baper.

Grep

Bisma memeluk Cahaya dari belakang dan mengambil ponselnya"AAAAA BISMA"triak Cahaya sambil menginjak kaki bisma.

"Awww....sakit bangkong"pekik Bisma kesakitan.

"Lagian maen peluk-peluk aja liat noh fens lu pada baper"kesal Cahaya.

Seorang laki-laki menatap benci mereka dari sudut lapangan"ck udah punya suami juga.Masih aja mesra-mesraan sama orang lain" batin si laki-laki yang tak lain dan tak bukan adalah bintang.

Cahaya dan Bisma berlari kekelas karna sebentar lagi bel masuk berbunyi.

Bel masuk pun berbunyi dan hari ini Cahaya belajar fisika"Hey,yang di belakang kenapa ngobrol aja hah!??"tegur guru didepan sana saat melihat Bisma dan Cahaya yang sedari tadi mengobrol.

"Kita gk ngobrol"elak Cahaya.

"Kalian berdua keluar!!gk usah ikut pelajaran saya"Cahaya dan Bisma pun keluar dengan perasaan senang.Karna hal ini yang Cahaya tungu-tunggu.

"Mantep breeee seger bener di luar....baru 8 menit belajar aja otak gua udah ngebul"ucap Cahaya sambil merentangkan kedua tangannya di atap sekolah.

"Enak juga di atep...lu udah sering bolos disini??"tanya Bisma duduk disamping Cahaya.

"Gk sering sih....kalo lagi jamkos sama di keluarin guru doang"jawab Cahaya.

"Cill,anak rucika ngajak maen layangan tar sore gimana??mau gk?"ajak Bisma.

"Kuy kuy ae guamah"

"Laki lu gimana?"

"B ajah"

"Lu gk ada niatan nyelidikin kenapa dia bisa berubah gitu apa??"

"Lu kira gua detektif pake nyelidikin segala"

"Gk penasaran gitu?"

"Penasaran.Tapi mager"

"Yee bukannya cari tau"

"Mager banget"

"Idiot banget sumpah.Kemaren aja heboh penasaran pengen tau kenapa bintang jadi dingin kek gitu.Sekarang aja malah mager-mageran.Dasar IDIOT"kesal Bisma menekankan kata idiot.

My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang