35☘

32.8K 2K 38
                                    

"Bis,kok akhir-kahir ini Laras deket banget ya ama Bintang"ucap Cahaya yang sedang menelfon Bisma.

"Justru.....gua kemaren kan abis makan ama bonyok di cafe trus w ketemu Laras ama Bintang lagi makan bareng.BERDUA DOANG LOH ITU BROHH"

"Demi?!trus gua harus gimana nih??"

"Gua mencium bau-bau pelakor.Makannya lu ama Bintang buruan umumin kalo kalian itu udah nikah"

"Gk bisa,Bintang nolak terus katanya blom siap"

"Blom siap gimana???lu udah dibuntingin masih bisa bilang blom siap???lama-lama gua nikahin juga lu.Cil"

"Dalah suami gua pulang nih"

Tut.

Cahaya mengakhiri panggilannya saat Bintang memasuki kamar"Udah malem tidur"ujar Bintang menaiki ranjang lalu memeluk Cahaya.

"Kamu...lagi deket sama Laras?"tanya Cahaya.

"Ya begitulah.Dia kan sekarang jadi pegawai di kantor aku"Cahaya melongo kaget.

"Bukannya dia udah kaya??ngapain segala pake kerja?"

"Orang tuanya bangkrut karna Papah mutusin kontrak kerja sama perusahaan Papahnya.Itu karna Papah udah tau kalo Laras yang waktu itu nyulik kamu"jelas Bintang.

"Mas"

"Hmm"

"Pengen nganu"

"Nanti aja ya....aku capek banget.Tadi abis meeting"Cahaya mengangguk lusuh.

Biasanya Bintang akan semangat kalo diajak gituan.Lah sekarang kok malah nolak??Aneh.

"Tidur...besok hari minggu.Tapi....aku harus kekantor soalnya ada beberapa berkas yang harus aku kerjain"Cahaya mengangguk patuh lalu memejamkan matanya sambil menenggelamkan wajahnya didada bidang suaminya.

~~~~~~~~~~~~~~~

Saat terbangun.Cahaya tak menemukan Bintang di sisinya.Cahaya melihat selembar kertas yang ada diatas nakas.

Sayang maaf ya aku gk tega bangunin kamu
Aku udah masak ayam kecap buat kamu sarapan
Nanti aku pulang jam 3an soalnya ada beberapa berkas yang harus aku kerjain
Jaga kesehatan!!!!
Jangan kerjain yang berat-berat!!!
Jangan mikir yang gk gk!!!
Kamu cuma boleh mikirin aku wkwkwkwkw

Sayang Cahaya ~(^з^)-♡

Rupanya itu surat yang ditulis Bintang untuk Cahaya"Uwu banget sih kamu Mas"gemas Cahaya sambil menciumi kereta itu gemas.

Cahaya turun kebawah untuk menyantap makanan yang suaminya siapkan sebelum berangkat ke kantor"Gua telfon Bintang ahhh"

Cahaya meraih ponselnya dari kantong piama yang ia kenakan"Ha-"

"Sss aah Laras"

"Ssss Sakit.....jangan diteken"

"MASSSSS KAMU NGAPAINNNN"ponsel Cahaya langsung ia banting.

Pikirannya kacau.Laras pelakor,Laras jalang,Laras anjing,Laras penggoda,semua umpatan kasar Cahaya lontarkan

Monmaap ges part kali ini dikit banget soalnya ini aja gua nulis dadakan banget.
Sebelum brangkat pondok gua nyempet-nyempetin nulis ini di jalan.
Eh iya gua mo mondok nih gess:'
Sad banget gk sih??

Intinya gua mau ngasih tau kalo kedepannya gua bakal jarang banget up
Gua juga tadinya udah mau namatin tapi yaaaa gimana,yaa yakali gua bikin ending yang gk jls,kan gk etis banget.

Yodalah segitu aja.
Bye byeee kleann👋🏻
Do'ain ya biar gua betah disana🤣🤣

My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang