13☘

38.5K 2.7K 264
                                    

Happy reading
Typo bertebaran gess



"Sumpah ngakak banget gila ekspresinya langsung datar sedatar datarnya"ucap bisma disela tawanya.

"Dalah kuy kita kekelas....eh iya hari ini ada anak baru loh bis..cw pula denger-dengersih cecan"

"Auto gua gebet wkwkw"

Cahaya dan bisma pun bergegas menuju kelas mereka"ASALAMUALAIKUM YA AHLI SYURGA"salam bisma dan cahaya bersamaan.

"WA'ALAIMUSALAM YA AHLI NERAKA"balas mereka serempak lalu tertawa puas.

"SABAR GUAMAH SABAR"triak cahaya kesal lalu duduk ditempat duduknya bersama bisma.

"Wey kira-kira anak barunya cakep gk ya..."ucap salma duduk di kursi depan cahaya bersama sarah.

"Sayangnya cw"ucap sarah.

"Hai guyss rama yang ganteng ini datang dan membawa kabar baik"ucap rama yang tiba-tiba nimbrung.

"Ada anak baru lohhh"kata rama memberitau.

"Udah tau"serempak mereka.

"Ish.....btw ini lagi pada gibah apa?"tanya rama.

"Gibahin lu yang suka nonton bokep pake volume tinggi pas jamkos"ketus cahaya membuat mereka tertawa.

"Suka.Gimana dong??"tanya rama cengengesan.

"Eh ram tar kirim ke gw ya..."ucap bisma yang langsung mendapat jitakan dari cahaya.

"Bismaaaaaa jiji anjing...ram kalo bisma minta vidio kaya gituan jangan dikasih kalo samp lu kasih bisa dipastikan besok kaki kau hilang sebelah"murka cahaya.

"Hehehe becanda sayang"ucap bisma.

"Gk lucu beb"kata cahaya.

"Lo pacaran gk sih???Udahlah ngaku aja"tanya sarah pada bisma dan cahaya.

"Iya tuh....ngaku aja deh"kata salma.

"Gk...kita kan sodara yaga bis"cahaya merangkul bisma.

"Iya...lagian gua syaang sama dia sebagai adik....You Know lah setelah nyokap keguguran gua jadi sedih dan untung ada cahaya yang hibur gua jadi....gua anggep dia sebagai ade gua"jelas bisma membuat sarah,salma dan rama manggut-manggut mengerti.

"CAHAYA SEBLEGG ADA COGAN NYARIIN NIH"triak irma sambil memakai bedaknya didepan pintu.

Cahaya pun menghampiri irma"eh bintang,Kenapa bi???"bintang langsung menarik tangan cahaya ke taman belakang sekolah dan mendudukkannya dibangku panjang yang ada disana.

"ish maen tarik-tarika aja"geram cahaya.

"Bel istirahat gua mau pergi keluar kota seminggu"ucap bintang to the point.

"Ngapain??"tanya cahaya.

"Ikut olimpiade tingkat nasional di Yogyakarta"jawab bintang.

"Olimpiade???lu kan udah kelas 12 masih aja ikut olimpiade,seharusnya lu tuh udah harus fokus ujian"

"Ya...mau gimana lagi secara di sekolah ini yang punya IQ tinggi cuma gua,jadi yaa....mau gk mau harus ikut"sombong bintang.

My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang