Bisma pov
Hallo gessss
Bertemu lagi dengan gueee Bisma yang gantengnya kaya oppa-oppa korea wkwkwkwk.Jadi gua tuh suka sama Cahaya,klean tau kan??iya,gua suka ama dia tuh udah dari SMP kelas 3.Sad banget gak sih??apalagi pas gua tau dia udah nikah....
Syedih,gundah gulana,merana,pokonya gitulah.Samp pada akhirnya gua ngungkapin dannnnnnnnnn.
Alhamdulillahnya tuh gua ketemu Ara,awalnya gua cuma tertarik aja.Karna dia imut banget.Buat Cahaya intinya lopyuuuuuuu,garagara dia nyuruh gua nganterin Ara sekolah,gua jadi makin deket dongg (ada di part 37).Dari situ gua makin deket karna dikasih no Wa Ara sama si Bintang.dan akhirnya sekarang gua udah pacaran yeayyy......
Gua kadang kalo lagi jalan sama dia tuh malu banget,kenapa??karna gua suka dikatain bapa ama anak donggg hiks hiks hiks.Muka gua emng setua itu????.
Ara tuh orangnya tertutup banget,gua aja belom kenal ama keluarganya,padahalkan gua mau ngajakin serius.
Sekarang ini gua lagi bujuk Ara buat ngenalin gua ke ortunya.
"Gk mau Om...ihhh"kesal Ara karna gua terus ngebujuk dia.
"Plisss Raa"
"Om....Ara malu,Om orang kaya.Ara gk kaya,Om ganteng,Ara jelek.Ara malu Om"kata dia sambil nunduk.
"Ara tuh cantik,kalo Ara jelek pasti Om Bisma gk bakal mau sama Ara"kata gua berusaha meyakinkan.
"Tapi..."
"Apa???yaudah sekarang kita kerumah Om,Om kenalin sama orang tua Om"kata gua.
"Stt....gosa ngomong,diem,duduk,gada penolakan,harus mau"tegas gua.
Ya....mau gimana lagi??gua paling males kalo lagi jalan sama dia terus dia bahas soal setatus sosial antara gua dan dia.Dia selalu bilang,beda derajat lah,jelek lah,gak pantes buat gua lah.
Pas samp di rumah,Ara melongo kaya orang apaan tau.Mungkin dia kaget liat rumah gua yang gedenya kaya istana presiden wkwkwkw.
"Ra...ayo masuk"
Dia masuk ngikutin gua dari belakang,kasian banget dia udah keringet dingin geyss.Maklum mo ketemu camer.
"As'salamualaikum,Mah,Pah.....yuhuuuu Bima pu-"Mamah,Papah turuntangga.
"WA'ALAIKUMSALAM,NAH PAH,PULANG NOH BOCAHNYA....KEMANA AJA LU HAH!!!TIGA HARI KAGA PULANG....GUA POTONG UANG JAJAN LU BARU TAU RASA LU"Ini Ema siapa woeeeee barbar amat.Anak baru pulang bukannya disambut malah di treakin.
"TAU NIH BISMA,KAMU GK PULANG-PULANG MAU JADI APA??MAU JADI BANG JONO!!?UDAH TAU PAPAH KESEPIAN GK ADA TEMEN MAEN PS.GADA AHLAK BENER JADI ANAK-.....Eh itu siapa?"Ini lagi Papah kenapa ngikut treakkkkk bikin malu aja.
"Hayuluh,liat tuh Mah,Pah.Anak orang sawan"Canda gua nyusul Papah sama Mamah duduk di sofa.
Ara???mukanya udah merah,mo nangis dia tuh.Mungkin takut ama bonyok gua.
"Eh....maaf neng,sini duduk"kata Mamah.
"I-iya Bu"Ara duduk disamping gua sambil terus nunduk.
Gua ngerangkul dia biar dia gk canggung"Kenalin,pacar Bisma"kata Gua.
"Alhamdulillah YaAllah Pah,anak kita gk gay"Astagfirullah congor mu itu loh Mah.
"Iya Mah,Bisma masih doyan melon ternyata"Plis ini Papah frontal bangettt.
"Jangan malu-malu neng,kita gk gigit kok"kata Mamah.
"Kemana aja kamu gk pulang-pulang?"tanya Papah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Is Ice Prince[Belum direvisi]
Roman pour Adolescents⚠Bahasa non baku Langsung baca aja elah. ------------------ Hallo gessss.... Aing nulis nih cerita cuma modal halu ama nekat, jadi ya.... Maapkeun kalo acakadul. Tapi insyaallah kapan-kapan direvisi, kalo udah gak mager wk.