Pagi pagi di sebuah sekolah SD di Seoul International. Para murid sedang ada kelas olahraga dan olahrag kali ini adalah tennis.
Semua sudah bersiap sambil pemanasan di lapangan kecuali satu laki laki yang masih ganti baju.
Minhee melakukan perenggangan bersama Aireon, Jaehwan dan Yeri. Sedangkan Chaemin anak moluska itu sudah goyang goyang ngedance kayak bapaknya.
"Uwahhh Chaemin keren euy!" puji Jaehwan pada Chaemin yang abis ngedance Soang.
"Gak tuh! Kerenan Yeri, iya gak Mini?" tanya Yeri yang seperti biasa gelendotan di lengan Minhee.
Seorang anak laki laki masuk kedalam dengan trainingnya setelah ganti baju langsung bergabung bersama mereka.
"Belum telat kan?" tanya Tristan pada semuanya.
"Belum kok, santai aja mas broo" jawab anak moluska santuy masih ngedance asik di tengah lapangan tennis.
"Belum kok" tambah Aireon pada Tristan.
Pritttt!
Suara peluit membuat semuanya berkumpul karena pelajaran olahraga akan dimulai.
Semuanya langsung lari keliling lapangan tennis lima kali sesuai arahan guru olahraga.
Chaemin yang memang suka olahraga macem bapaknya juga si Minhee yang suka olahraga langsung lari paling depan meninggalkan yang lainnya di belakang.
Setelah lari, mereka pemanasan dan langsung mengambil raket untuk lanjut ke pelajaran tennis.
Mereka serius menyimak penjelasan guru soal tennis, juga mencoba coba tennis. Sepertinya olahraga memang bukan masalah bagi Minhee dan Chaemin yang langsung bisa untuk bermain.
Namun satu anak terlihat mahir juga yaitu Tristan. Tristan mainkan bola dengan sang guru yang mengangguk puas dengan kemampuan Tristan bermain tennis.
"Kalian semua ayo berpasangan! Kita akan mulai bermain tennis, cowok sama cewek ya biar ganda!" kata sang guru dan dengan segera Minhee menggandeng tangan Chaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Tuyul Chibi (END)
FanfictionNako bukan tuyulmu~ Bisa kau suruh suruh~ Dengan seenak maumu~ Azegg~