Siang hari di sebuah perusahaan besar di Seoul. Keadaan perusahaan sedang krodit karena ulang tahun perusahaan sudah dekat.
Para staff, karyawan dan petinggi perusahaan berusaha menyelesaikan pekerjaan mereka secepat mungkin sebelum acara ulang tahun di mulai.
Begitu juga para cecurut yang sibuk kerja. Tapi diantara yang lain ada satu cecurut yang sebenarnya bekerja paling keras.
Bapak Lee Chaeyeon.
Kenapa kerja paling keras? karena dia yang paling dibebani buat selesaiin pekerjaan cepet.
Padahal direktur utama aja santai malah lebih sering bolak balik kantor stadium buat cek arena dari pada di ruangannya buat ngerjain pekerjaan kantor.
Beda sama Chaeyeon yang bahkan beberapa kali ngambil lembur cuma buat nyelesaiin pekerjaan bapak direktur yang belum beres ditambah kerjaannya.
Tapi Chaeyeon ini gapernah ngeluh, dan selalu nerima kerjaan apapun yang di kasih kedia yang buat cecurut lain mikir Chaeyeon ini fine fine aja.
Kayak sekarang contohnya...
"Hyung, Ssamu mau cek stadium. Hyung mau ikut?" tanya Ssamu nawarin ikut ke stadium tapi tangannya gerak naruh berkas ke mej Chaeyeon yang buat Chaeyeon natap berkas itu lekat.
"Ini apaan?" tanya Chaeyeon ke Chaewon.
"Oh hehe, ini berkas proyek kita yang sama perusahaan Thailand itu. Coba lo cek bisa gak sekalian revisi?" tanya Chaewon pada Chaeyeon.
Chaeyeon langsung ngambil berkas yang dikasih Chaewon, padahal berkas berkas lain pada numpuk di mejanya.
"Yaudah, biar gue yang revisi. Lo urus stadium aja deh bareng yang lain" kata Chaeyeon ngumbar senyuman.
"Tapi lo gamau ikut nih? sekalian makan siang, lo kayaknya akhir akhir ini jarang makan siang bareng kita" kata Chaewon.
"Gausah deh, lo ajak anak anak lain aja. Gue mau istirahat di sini aja" jawab Chaeyeon lancar.
"Yaudah deh, lo mau nitip makan siang? biar gue bawain?" tanya Chaewon yang dijawab gelengan oleh Chaeyeon.
"Gue udah di bekelin sama Sakura" jawab Chaeyeon
"Oh yaudah, gue cabut ya" pamit Chaewon yang diacungi jempol oleh Chaeyeon yang terus mengumbar senyuman.
Chaewon keluar dari ruangan Chaeyeon lalu menutup pintu. Di dalam, Chaeyeon menghembuskan nafas kasarnya lalu kembali bekerja di depan layar.
Ayayayayaya~
Ponselnya berbunyi, dan dengan segera Chaeyeon menatap kearah ponselnya dan melihat panggilan video dari Sakura.
Chaeyeon buru buru merapikan dokumen di mejanya lalu dengan segera mengeluarkan kotak bekal dari tas kerjanya yang ia buka dan makan sedikit.
Chaeyeon posisikan tubuhnya serileks mungkin lalu ia angkat panggilan video dari istrinya.
Senyuman Chaeyeon langsung mengembang kala melihat wajah Sakura yang sedang memangku Sarada yang sedang makan es krim di supermarket.
Hari ini Sakura rempong anter jemput Chaemin les mau ujian, jadi sekalian Sakura memutuskan mengajak putri bungsunya ke supermarket buat belanja bulanan.
Chaeyeon tatap layar lalu tersenyum kala Sarada yang melihat wajah ayahnya di kamera langsung bersorak kegirangan.
"Daddyyy!" girang Sarada sambil memutar mutar stik es krim ditangannya.
"Sarada-chan, lagi makan apa tuu?" tanya Chaeyeon sambil tersenyum.
"Maem es klim" jawab Sarada cadel yang buat Chaeyeon seneng anaknya happy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Tuyul Chibi (END)
FanfictionNako bukan tuyulmu~ Bisa kau suruh suruh~ Dengan seenak maumu~ Azegg~