Pagi pagi yang cerah, burung berkicau dan cahaya sudah menerangi bumi. Terlihat sebuah keluarga yang sedang sarapan dimeja makan dengan tawa bahagia.
Ahn Yujin dan Minju yang terlihat terus mengobrol dengan putra mereka sambil sarapan dengan di bumbui canda tawa keduanya.
Setelah selesai sarapan, putra sulung mereka Ahn Minhee bersiap untuk sekolah di TK untuk belajar seperti anak anak pada umumnya.
Minhee bersekolah di Seoul International School bersama anak anak curut lainnya termasuk sepupu Minhee, Aireon.
Minhee siap siap sambil mengecek alat tulisnya di tas, sedangkan Yujin sudah berdiri tegap untuk dipakaikan dasi oleh istri tercintanya.
"Nanti inget bekelnya dimakan! Inget juga pulang cepet, kita ada acara makan malam sama produsernya Minhee nanti malam" kata Minju sambil menyimpul dasi di leher Yujin.
"Iya, sayang. Aku pulang cepet" kata Yujin menempelkan ujung bibirnya di kening Minju.
Minjj tersenyum merasakan benda kenyal itu dikeningnya sambil masih serius menyimpul dasi.
"Dahh suami aku dah ganteng" kata Minju menepuk bahu Yujin untuk merapikan kemeja yang dikenakan laki laki itu.
"Karma baik apa yang aku buat dikehidupan sebelumnya ya, bisa bisanya aku nikah sama kamu. Kim Minju Angel~" kata Yujin menggoda istrinya.
Minju tersenyum dengan wajah malu digoda suaminya lalu ia pukul pelan dada suaminya itu.
"Udah ah, kamu resek deh lama lama" kata Minju salting lalu bergerak mendekati putra sulungnya.
"Minhee, nanti mama jemput ya. Kita beli baju buat nanti malem, ya sayang?" kata Minju mengelus lembut puncak kepala Minhee.
"Oke siappp!" kata Minhee lalu menggendong tasnya bersiap pergi kesekolah.
"Cium dulu dedeknya" suruh Minju pada putra sulungnya.
"Hyung berangkat ya, bye dedek!" kata Minhee mengecup pipi Jujin yang anteng minum susu di kursi sambil menatap hyungnya.
"Minhee berangkat ya mah!" kata Minhee mengecup pipi Minju lalu berlari kearah mobil masuk kedalam mobil terlebih dahulu.
"Aku berangkat ya, kabarin aja aku kalau ada apa apa" kata Yujin mengecup kening lalu beralih ke bibir istrinya yang ia lumat sedikit lalu ia lepas, biar gak kelepasan.
"Hati hati! Inget jam 7 loh undangannya!" kata Minju diacungi jempol Yujin yang keluar dari rumah dengan gembira.
.
.
.
.
.
.
.
.Yujin antarkan putrannya sampai gerbang juga tak lupa mengantar anaknya hingga ruang kelas.
Yujin berjalan menggandeng Minhee menuju kelasnya dan kebetulan berpapasan dengan beberapa cecurut juga sedang mengantar anak anak mereka.
"Oi, Jin!" sapa seorang bapak dua anak pada Ujin.
"Oi, hyung! Chaemin udah di kelas?" tanya si Ujin basa basi.
"Udah, tuh sama Aireon" tunjuk Chaeyeon pada dua anak perempuan cantik yang sedang mengobrol.
"Pah, Minhee masuk duluan ya" kata Minhee mengecup pipi Yujin lalu masuk kedalam kelas.
Minhee berjalan masuk menuju mejanya yang sebelahan dengan Jaehwan juga berada di belakang Aireon dan Chaemin.
"Jae, Yeri mana?" tanya Minhee pada Jaehwan yang asik ngemut permen kaki disebelahnya.
"Biasa, appanya Yeri kan masih bobo jam segini" jawab Jaehwan santai hingga seekor anak bebek masuk dengan senyuman bibir sexy mautnya.
"Hi semuanya! ngomongin Yeri ya? tau kok kalian semua terpesona dan Yeri itu ngangenin" kata anak bebek monyong monyong duduk di bangku depan Aireon dan Chaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan Tuyul Chibi (END)
FanfictionNako bukan tuyulmu~ Bisa kau suruh suruh~ Dengan seenak maumu~ Azegg~